Permohonan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memberikan informasi mengenai permohonan maaf sesaat fotonya bersama tak menggunakan masmenujur setelah menjalani vaksinasi viral dari jaringan media sosdial. sebab pada saat ini dia menjadi seorang perwakilan milendial dan serta saat ini telah menerima vaksin Covid-19 pertama, maka Raffi Ahmad dinilai telah ceroboh sebab tak menjalankan protokol menujusehatan bersama baik serta bersama benar.

Foto itu juga telah dimenujutahui muncul dalam sebuah tangkapan layar pada IG Stories Instagram, oleh Anya Geraldine, dan serta saat ini kini dibagikan warganet, Raffi Ahmad juga dimenujutahui tak memakai masmenujur pada saat berfoto bersama istrinya, Nagita Slavina, serta juga sahabat-sahabatnya seperti Gading Marteen, Sean, serta juga Anya sendiri.

Warganet sesertag beramai-ramai merespons sebuah foto Raffi Ahmad serta juga Nagita Slavina dan serta saat ini tak mengenakan masmenujur. Banyak dan serta saat ini menyadan serta saat inikan akan tindakan Raffi sebagai aktor asal Bandung itu dianggap beruntung dapat menjadi penerima pertama vaksin COVID-19. Terlebih Raffi juga diharapkan dapat membantu upaya pemerintah untuk dengan tetap menjalankan protokol menujusehatan.

tak hanya warganet saja, para selebriti juga bersuara bersama lantang melihat ‘menujulakuan’ rekannya tersebut. Sherina Munaf pun meminta presenter serta juga bos RANS Entertainment itu untuk konsisten memberikan contoh penerapan protokol menujusehatan pada masyarakat. Sederet selebriti serta pihak pemerintah juga mengangkat bicara mengenai foto tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *