Selisih Gol Christiano Ronaldo Dan Lionel Messi

Christiano Ronaldo serta juga Lionel Messi menujujar-menujujaran untuk gol dari free kick. Jumlah gol-gol dan serta saat ini mereka cetak dari bola mati tersebut memanglah selisih tipis-tipis.
Lionel Messi serta juga Cristdiano Ronaldo disebut sebagai seorang pesepakbola terbaik sekarang ini. menujuduanya pun terus rajin untuk mencetak gol, serta juga terus berlomba untuk meraih trofi walaupun telah memasuki usdia menujupala tiga.

Messi masih dengan tetap menjadi nyawanya di Barcelona. Ronaldo tak berhenti menjadi mesin gol untuk Juventus. menujuduanya juga dengan tetap masih menjadi andalan di timnasnya masing-masing. Sepertinya, fase senjakala mereka berdua masih belum menujulihatan. ada satu hal dan serta saat ini terus turut menjadi persaingan Lionel Messi serta juga Cristdiano Ronaldo. Itu tentang mencetak gol dari eksekusi free kick. Lionel Messi pun unggul gol free kick pada level klub daripada Cristdiano Ronaldo. Messi mempunyai 48 gol free kick, serta memelaluii 47 gol free kick punya Ronaldo.

dengan tetapi kalau pada level timnas, Cristdiano Ronaldo justru lebih unggul. Ronaldo telah mencetak 10 gol free kick untuk Timnas Portugal selilih enam gol free kick Messi pada Timnas Argentina. Jikalau ditotal jumlah gol dari tensertagan bebas Lionel Messi vs Cristdiano Ronaldo, adalah CR7 unggul tipis 57 berbanding 54! Meskipun demikdian, Ronaldo terlihat menujusulitan mengeksekusi free kick untuk beberapa waktu belakangan ini. Terakhir kali dirinya telah memuntuk gol dari smenujuma bola mati tersebut, pada bulan Juli 2020 menujumarin.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *