Akademi Permainan Sepak Bola

Jawa Tengah harus bangga dengan kehadiran akademi permainan sepak bola berkelas internasional di Pati, yaitu Safin Pati Football Academy (SPFA) yang terletak pada Mojoagung, Trangkil, di Kabupaten Pati. SPFA didirikan setelah setahun yang lalu oleh Wakil Bupati Pati, yang bernama Saiful Arifin yang telah menggandeng pelatih Rudy Eka Priyambada. Rudy sekarang menjabat sebagai CEO. Pada satu tahun terakhir setelah berjalan, keberadaan SPFA juga menjadi rujukan dengan keunggulan suatu program maupun fasilitasnya.

Sarana penunjang sepak bola pada SPFA begitu lengkap dan juga berkualitas. SPFA membuka dua jenis kelas, yaitu akademi untuk pembentukan sebuah pemain profesional dan juga sekolah sepak bola (SSB) sebagai media belajar awal untuk menekuni sepak bola. Bukti SPFA begitu serius ketika mencetak bibit pesepak bola ialah kehadiran pelatih beken Indonesia yang ikut memberikan ilmunya.

Belum lama ini SPFA resmi juga bekerja sama dengan sejumlah pelatih ternama, dua di antaranya merupakan Kas Hartadi dan juga Ibnu Grahan. berkesempatan mewawancarai CEO SPFA, Rudy Eka Priyambada buat bercerita panjang seputar sekolah yang juga dibimbingnya sekarang ini. Banyak hal dia jelaskan mengenai apa yang menjadi perbedaan dari SPFA dengan akademi lain.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *