Tanda – Tanda Pemicu Pertengkaran

Sungguh membuat frustrasi berbicara dengan seseorang yang tidak cukup rasional. Mereka selalu berdebat, cenderung marah-marah dan juga suka bertengkar. Dirimu tidak selalu yakin tentang apa yang harus dikatidakan kepada mereka sebab tidakut mereka akan mengambil masalah dengan cara yang salah dan juga akhirnya dendam. Tanda zoddiak merupakan cara yang bagus untuk mengevaluasi karakter seseorang. Berikut merupakan tanda-tanda yang memicu pertengkaran dalam percakapan yang memanas.

Leo

Leo ganas dan juga dapat menjadi lawan terbesarmu dalam hal perselisihan. meskipunpun masalah ini dapat diselesaikan dengan tenang, Leo akan mencari cara untuk mengagungkan dan juga memperkuatnya, terutama apabila dirimu berada di titik lemah ataupun rentan. Mereka dapat menggunakan bahasa kasar ataupun tuduhan. Cara terbaik untuk mengakhiri pertengkaran dengan Leo merupakan dengan meminta maaf dan juga mencari tahu apa yang salah untuk menghindari situasi serupa lebih lanjut.

Taurus

Taurus keras kepala tetetapi mereka tidak akan berkelahi kecuali apabila dirimu berselisih dengan mereka. Mereka dapat terus berjam-jam dan juga bahkan tidak suka mengakui apabila mereka salah, sebab mereka terlalu percaya diri dengan fakta bahwa mereka jarang salah. Mereka dapat dengan cepat mempertahankan tindakan mereka, jadi bersdiaplah untuk menyerah pada pertarungan dengan seorang Taurus.

Scorpio

Mereka dapat meningkatkan percakapan menjadi hangat, bahkan sebelum dirimu menyadarinya. Mereka dapat merasa terpicu dan juga juga akan membela diri dalam sebuah argumen. Mereka juga sangat pemilih tentang apa yang mereka katidakan, jadi apabila dirimu bertengkar dengan mereka, mereka juga akan mengatidakan hal yang sangat menyakitkan yang bahkan mungkin membuat marah seseorang.

Cancer

Perlu berhati-hati saat berbicara dengan seorang Cancer. Mereka sangat emosional dan juga sensitif. Dengan demikdian, sifat ini dapat membuat mereka diperdebatkan secara eksplosif. Sesekali, dirimu mungkin menyakiti Cancer dengan mengatidakan sesuatu yang dapat mereka pertahankan selama berbulan-bulan. Jadi, mungkin berbulan-bulan ataupun bahkan bertahun-tahun kemuddian, mereka dapat mengemukakan topik yang sama meskipunpun telah diselesaikan sepenuhnya. Mereka dapat tenang akan tetetapi sangat ofensif.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *