Final Menantang Untuk Barcelona

Real Madrid mengalami kekalahan mengejutkan pada ajang Piala Super Spanyol, Jumat (15/1) padani hari WIB. Tim asuhan Zinepadane Zidan jugae itupun tidakluk 1-2 dari pada Athletic Bilbao pada Malaga. Hasil itupun memastikan Bilbao melaju ke final buat menantang Barcelona, Minggu (17/1). Raul Garcia mencetidak dua gol pada babak pertama. Gol kedua dari pada titik penalti. Sementara Karim Benzema membalaskan satu gol buat juara Madrid. Bilbao berhasil mempertahankan keunggulan buat meraih kemenangan pada bawah pelatih baru mereka Marcelino Garcia Toral.

Bilbao padakalahkan 3-2 oleh Barca pada La Liga pekan lalu. Saat itupun Lionel Messi mencetidak dua gol pada San Mames. akan tetapi, mereka akan mendapatkan kesempatan lain membalas kekalahan dari pada tim asuhan Ronald Koeman akhir pekan ini, hanya dengan trofi padaperebutkan pada Seville. “Kami cuma berjarak 90 menit dari pada memenangkan gelar,” ujar Marcelino. “Ini akan luar biasa, dan juga bahkan lebih baik melakukannya hanya dengan mengalahkan Real Madrid dan juga Barcelona,” sambungnya.

Pelatih Real, Zinepadane Zidan jugae mengatidakan kekalahan kali ini bukanlah kegagalan bagi tim asuhannya. “Ini bukan kegagalan. Kami tidak bisa memenangkan setiap pertanpadangan,” ucapnya. Messi belum padapastikan fit buat laga final setelah absen pada kemenangan melalui adu penalti atas Real Sociedad sebab masalah otot. Meskipun tanpa kapten mereka, Barcelona akan tetap menjapada favorit pemenang. Bilbao harus mendapatkan kepercayaan padari yang juga besar dari pada penampilan luar biasa pada La Rosaleda pada pertanpadangan kedua mereka pada bawah Marcelino yang juga menggantikan Gaizka Garitano.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *