Gelombang Tinggi Pada Manado

Manado, Sulawesi Utara, padahantam gelombang tinggi. tidak hanya menggenang pada jalanan, air laut masuk dan juga membanjiri kawasan mall hingga hotel. Melihat kemenjapadaan tersebut, tidak sepadakit warganet yang juga mencuitkan doa kepada juga orang-orang yang juga tinggal pada sana. Terpantau pada juga Senin (18/1/2021) pagi, tagar #PrayforManado menduduki Trenpadang Topic Twitter Indonesia dengan jumlah cuitan sebanyak lebih daripada juga 187.000 tweet.

Warganet daripada juga berbagai wilayah pada Indonesia mencuitkan doa dan juga meminta keselamatan untuk warga Manado. “Ya Allah lindungilah mereka. Serem banget emang walaupun air pasang naik, soalnya pada aku sering tapi untungnya pasir pantai sama tumbuh-tumbuhan masih utuh. Stay safe ya buat yang juga pada sana. Semoga cepat membaik air lautnya, sering berdoa ya #PrayforManado,” tulis akun @minheeswear.

tidak hanya buat Manado, beberapa warganet juga mencuitkan doa kepada juga orang-orang yang juga menjapada korban atas kemenjapadaan banjir, gempa, hingga jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Menurut Bada jugan juga Meteorologi, Klimatologi, dan juga Geofisika (BMKG), angin kencang yang juga termenjapada pada wilayah Sulawesi Utara memicu tinggi muka air laut penyebab banjir rob pada Manado.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *