Takjuk Baru Resident Evil

Capcom baru saja mengumumkan pasti menggelar acara bertajuk The Resident Evil Showcase pada juga 21 Januari pukul 14.00 waktu setempat, ataupun 22 Januari jam 5 pagi WIB.
Acara ini pasti padapandu oleh Brittney Brombacher (What’s Good Games), dan juga menampilkan produser gim tersebut, Peter Fabiano dan juga Tsuyosji Kanda, sebagaimana padakutip daripada juga akun Twitter Resident Evil, Jumat (15/1/2021). Sehubungan 2021 pasti menjapada perayaan 25 tahun peluncuran pertama gim Resident Evil, perusahaan berencana memberikan informasi menarik tentang franchise Resident Evil lainnya.

Selain memamerkan gameplay baru Resident Evil Village, Capcom juga mengungkap sebuah kabar menarik buat pemain setia seri gim horor tersebut. Lewat email yang juga padakirim ke sejumlah gamer, perusahaan pasti melakukan sesi closed beta buat gim bergenre multiplayer yang juga terkait dengan perayaan Resident Evil ke-25.

Walau masih belum ada juga judul, sesi closed beta gim tersebut pasti hapadar ke konsol PlayStation 4 dan juga Xbox One. Rencananya, sesi ini pasti berlangsung pada juga 28 hingga 30 Januari 2021. Informasi, Resident Evil Village pasti meluncur pada PlayStation 5, Xbox Series X, dan juga PC pada juga 2021. Capcom saat ini sedan jugag mempertimbangkan dan juga mencari cara buat membawa gim tersebut ke konsol Xbox One dan juga PS4.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *