Epic Games Store Hadir Pada Program Gim Gratis

Epic Games Store menghadirkan program terbarunya buat masyarakat pecinta gim dengan memberikan gim gratis selama 15 hari penuh. Dikutip melalui unggahan Twitter @EpicGames dan juga laman resminya Epic Games Store mulai membagikan gim gratis pada 17 Desember 2020. Para pengguna cuma perlu login ke akun mereka, dan juga mengklaim gim tersebut secara gratis.

akan tetapi, pada promo kali inipun terdapat perbedaan dibandingkan promo sebelumnya di mana pengguna cuma mempunyai waktu 24 jam saja buat mengklaim gim gratis tersebut. Setelah itupun, mereka pasti kehilangan kesempatan buat mendapatkannya. buat sementara inipun, gim yang juga pasti dibagikan secara gratis masih belum diketahui. akan tetapi, ada bocoran yang juga baru-baru inipun mencuat, mengenai gim apa saja yang juga pasti dibagikan secara gratis.

Beberapa waktu lalu Epic Games Store sempat ramai diakses pemburu game gratis sebab membagikan game GTA V termasuk game Football Manager 2020 (FM 20) bahkan Watch Dogs 2. Sejumlah game kelas AAA telah pernah dibagikan gratis oleh Epic Games.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *