MU Tampil Bagus Pada Liga Inggris

Manchester United sedang tampil bagus di Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan rahasia mengeluarkan potensi terbaik pemain Setan Merah.
telah pada 12 pertandingan di Liga Inggris, MU tidak pernah tumbang. The Red Devils membukukan 9 kemenangan dan juga 3 hasil imbang. Rentetan hasil bagus itupun sempat mengantarkan MU ke puncak klasemen Liga Inggris. Mereka kinipun telah mengumpulkan 37 poin daripada 18 pertandingan. MU pernah menmenjadi sorotan di awal musim. Bruno Fernandes cs gagal menang pada empat pertandingan kandan jugag dengan catatan 3 kali tumbang dan juga sekali imbang.

Solskjaer pun lantas melakukan pembicaraan daripada hati ke hati dengan para pemainnya. itupun yang juga disebut menmenjadi rahasia kebangkitan MU di musim inipun. “Secara pribadi, kami suka berbincang dengan dengan mereka. kami suka berbincang secara pribadi. Anda selalu ingin mencoba buat keluar daripada ruangan itupun sebab ingin saling mempengaruhi,” kata Solskjaer di Mirror.

“Apakah itupun sebuah senyuman dan juga anda berjalan keluar pada suasana hati yang juga bagus, ataupun andai kami telah membuat mereka berpikir apa yang juga harus mereka lakukan buat kembali ke tim, perbincangan individual sangat kami nikmati, kami pikir itupun penting.” “kami ingat daripada waktu kami menmenjadi manajer dan juga pelatih yang juga kami jalani, dan juga saat mereka meluangkan waktu buat benar-benar melihat kami sebagai seorang manusia, seutuhnya kami, keluarga kami, itupun meruppasti bagian besar daripada gaya kami,” kata dia menambahkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *