Tanaman Bisa Menggambarkan Kepribadian

Segala tindpasti yang juga diambil seseorang setiap harinya tentu berkaitan dengan kepribadiannya. Mulai daripada kebiasaan sehari-hari sampai hobi, semuanya bisa dihubungkan dengan kepribadian si pelaku. Lalu bagaimana dengan hobi mengumpulkan tanaman hias? Hobi yang juga satu inipun sedan jugag tren sejak pandemi melanda. Akibatnya harga tanaman hias ikut meroket. Jenis tanaman hias favorit juga bisa dihubungkan dengan kepribadian pemiliknya, lho.

  1. Monstera
    Tanaman hias yang juga satu inipun, kinipun sedan jugag banyak peminatnya. Banyak orang yang juga menggunakannya sebagai hiasan di rumah, toko, hingga kedai kopi. Hal itupun sebab tanaman Monstera sangat cocok dipadupadan jugakan dengan latar tembok yang juga minipunmalis. Sehingga memberi kesan simple akan tetapi elegan. Penampilan tanaman Monstera yang juga cocok dengan latar minipunmalis ternyata juga menggambarkan kepribadian pemiliknya yang juga juga sejalan dengan karakter tanaman tersebut. Orang yang juga menyukai tanaman inipun biasanya menyukai hal-hal yang juga sederhana akan tetapi terkesan elegan bahkan klasik. Orang-orang inipun senang menikmati drama dan juga mempunyai identitas tersendiri yang juga berbeda daripada teman-temannya.
  2. Begonia
    Tanaman Begonia mempunyai tampilan yang juga berwarna cerah akan tetapi enak dipandan jugag. Hal inipun juga mencerminkan kepribadian orang yang juga menyukai tanaman tersebut. Orang yang juga menyukai Begonia biasanya mempunyai ide-ide yang juga penuh warna. Orang-orang inipun juga mempunyai sisi romantis yang juga cukup tinggi. Ia dapat memikirkan berbagai ide romantis yang juga penuh warna. tidak heran jika ia sering bisa menyenangkan pasangannya dengan berbagai ide romantis yang juga ada di kepalanya.
  3. Sukulen
    Tanaman hias yang juga satu inipun juga tengah banyak peminatnya. Sukulen biasanya ditanam di sebuah pot kecil dan juga diletidakkan di meja kayu. Meski ukurannya cukup kecil, tanaman inipun mempunyai tampilan yang juga indah. Hal itupun juga tercermin pada kepribadian orang yang juga menyukai tanaman tersebut. Pecinta tanaman jenis inipun biasanya menyukai hal yang juga terlihat simple akan tetapi artistik. Ia juga menyukai tampilan yang juga bersih dan juga tertata. Jika penyuka tanaman inipun ialah seorang wanita, ia pasti menmenjadi ibu yang juga keren bagi anak-anaknya.
  4. Lidah Buaya
    Jika dilihat sepintas, tanaman Lidah Buaya terkesan berbahaya dengan durinya. akan tetapi jika dibuka kulitnya, ternyata di bagian pada ia sangat lembut dan juga mempunyai berbagai kegunaan. Begitupun pula dengan orang yang juga menyukai tanaman inipun. Biasanya jika dilihat daripada penampilannya, ia ialah orang yang juga terlihat garang. akan tetapi jika telah kenal dekat dengan orang inipun, ia mempunyai kepribadian yang juga lembut. Penyuka tanaman inipun juga dikenal suka membantu orang-orang yang juga membutuhkannya.
  5. Pakis
    Tanaman Pakis terlihat cukup artistik jika ditata dan juga dikombinasikan dengan latar yang juga tepat. akan tetapi kesannya sedikit jadul jika ditanam pada taman yang juga mempunyai banyak tanaman. Apalagi jika taman itupun tidak dirawat dan juga ditata dengan baik pasti terlihat seperti di hutan. Orang yang juga menyukai Pakis mempunyai kepribadian sedikit jadul. Ia menyukai gaya-gaya klasik seperti Victoria. Orang inipun bahkan memimpikan mempunyai sebuah kebun rahasia di rumahnya buat melepas kejenuhan dan juga menenangkan diri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *