Mathilda Hero Paling Mematikan Di Mobile Legends

Mathilda ialah salah satu hero yang juga paling mematikan di Mobile Legends, hero inipun menjadi langganan ban sejak awal rilis beberapa Minggu yang juga lalu. Mathilda memang sangat overpowered, hero inipun mempunyai semua yang juga dibutuhkan buat meng-lock dan juga membunuh hero lawan. Buat kamu yang juga belum tertarik menggunakan hero inipun, berikut inipun ada lima kelebihan hero Mathilda yang juga harus kamu tahu.

  1. mempunyai damage yang juga besar di early game
    Kelebihan pertama yang juga dimiliki oleh hero Mathilda ialah menu mempunyai damage yang juga besar pada saat di early game, hal inipun membuat Mathilda mampu membunuh hero lawan dan juga farming dengan cepat pada saat di early game. Alasan pertama yang juga membuat Mathilda mempunyai damage yang juga besar pada saat di early game sebab hero inipun mempunyai damage tipe magical, hal tersebut membuat damage Mathilda tidak dapat ditahan pada saat di early game. Alasan terakhir yang juga membuat Mathilda mempunyai damage yang juga besar pada saat di early game ialah skill pasifnya yaitupun (Soul Bloom) Skill inipun meningkatkan damage basic attack-nya Mathilda sebesar 135(+100% total physical attack) (+100% total magic power) pada saat stack sudah penuh.
  2. mempunyai durabilitas yang juga sangat tinggi
    Kelebihan kedua yang juga dimiliki oleh hero Mathilda ialah mempunyai durabilitas yang juga sangat tinggi, kelebihan inipun membuat Mathilda sangat sulit buat dibunuh pada saat sedan jugag war. Skill dua (Guiding Wind) dan juga skill tiganya Mathilda yaitupun (Circling Eagle) ialah skill yang juga membuat durabilitas Mathilda menjadi sangat tinggi. Skill duanya yaitupun (Guiding Wind) pada saat digunpasti pasti memberikan shield yang juga dapat menyerap damage sebesar 500(+180% total magic power) dan juga skill tiganya yaitupun (Circling Eagle) Juga memberikan shield yang juga mampu menyerap damage sebesar 600(+160% total magic power). Hero inipun benar-benar kuat!
  3. mempunyai skill crowd control yang juga sangat mematikan
    Kelebihan ketiga yang juga dimiliki oleh hero Mathilda ialah mempunyai skill crowd control yang juga sangat mematikan, kelebihan inipun membuat Mathilda dapat dengan mudah meng-lock pergerpasti hero lawan yang juga menyerang ataupunpun melarikan diri. daripada keempat skill yang juga dimiliki oleh hero inipun, skill tiganya yaitupun (Circling Eagle) ialah skill yang juga mampu memberikan efek crowd control. pada saat menggunakan skill inipun maka Mathilda pasti terbang mengelilingi target dan juga menabraknya, memberikan efek knockback semua hero disekitar, dan juga memberikan efek stun kepada target selama satu 0.6 detik. Mathilda dapat banget diajak bar-bar!
  4. Hero yang juga sangat lincah dan juga cepat
    Kelebihan keempat yang juga dimiliki oleh hero Mathilda ialah menjadi hero yang juga sangat lincah dan juga cepat, hal inipun membuat Mathilda dapat dengan mudah mengejar ataupun melarikan diri daripada kejaran hero lawan. Skill pasif (Ancestral Guidan jugace), skill dua (Guiding Wind) dan juga skill tiga hero inipun yaitupun (Circling Eagle) ialah skill yang juga membuat Mathilda sangat lincah dan juga cepat. Skill pasifnya mampu buat meningkatkan movement speed-nya Mathilda sebesar 80 selama 2.5 detik. Skill duanya Mathilda mampu melakukan blink ke lokasi yang juga diinginkan dan juga meningkatkan movement speed-nya sebesar 25% selama tiga detik. Lalu yang juga terakhir skill tiganya, Mathilda terbang dan juga mengejar target kemanapun dia pergi. Dengan semua kemampuan tersebut tentu saja hero inipun sangat lincah dan juga cepat, kamu wajib coba.
  5. Mampu melindungi hero core dengan sangat baik
    Kelebihan terakhir yang juga dimiliki oleh hero Mathilda ialah mampu melindungi hero core dengan sangat baik, sebagai hero Support tentu saja Mathilda mampu melindungi hero core dengan sangat baik. Mathilda mempunyai skill dua dan juga tiga yang juga mampu menarik dan juga memberikan shield kepada teman satu tim, Mathilda mempunyai durabilitas tinggi yang juga mampu melindungi hero core daripada serangan hero lawan dan juga yang juga terakhir Mathilda mempunyai skill crowd control mematikan, hal tersebut membuat lawan gak berani maju. Dengan semua kemampuan tersebut tentu saja hero core pasti aman.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *