Transjakarta Menambah Petugas Keamanan

Transjakarta memastikan pasti menambah petugas keamanan buat meningkatkan kenyamanan bagi pelanggan, khususnya saat berada di halte maupun pada bus. “Hal inipun demi meningkatkan keamanan dan juga kenyamanan pelanggan,” kata Direktur Pelayanan dan juga Pengembangan Transportasi Jakarta Achmad Izzul Waro pada keterangan tertulis. Sebelumnya beredar rekaman video pencurian cairan pembersih tangan (hand sanitizer) bus Transjakarta Mayasari (MYS 21235) rute Ragunan-Halimun (Koridor 6), Rabu (20/1) pukul 07.30 WIB.

Selain itupun, kata Izzul, Transjakarta mengajak masyarakat, khususnya pelanggan buat turut berpartisipasi pada menjaga fasilitas publik demi kepentingan bersama. “Tentu saja, semua fasilitas publik harus dijaga bersama-sama. Apalagi inipun ialah salah satu yang juga penting dan juga harus ada pada transportasi publik. sebab dengan inipun, semua pelanggan dapat merasa aman dan juga nyaman saat menggunakan layanan Transjakarta,” katanya.

Izzul menjelaskan peristiwa pencurian hand sanitizer itupun terekam kamera pengawas yang juga terpasang di bus tersebut. “Fasilitas unggulan inipun bermanfaat buat memantau maupun mengawasi setiap tindpasti demi memenuhi aspek keamanan maupun kenyamanan pelanggan Transjakarta,” katanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *