Arsenal Resmi Mengumumkan Kepindahan Mesut Ozil Ke Fenerbahce

Arsenal akhirnya resmi mengumumkan kepindahan Mesut Ozil ke Fenerbahce. Pengumuman singkat itu padasampaikan lewat akun instagram resmi klub. pada unggahan terbarunya, Arsenal menaruh foto Mesut Ozil mengenakan seragam Arsenal. Selain foto tersebut, ada juga foto ketika Ozil mengangkat trofi yang juga padaa raih ketika berada pada klub. “Terima kasih, Mesut,” tulis Arsenal pada keterangannya.

layaknya padaketahui, Ozil telah absen bermain bagi Arsenal sejak pertengahan tahun lalu. Berbagai spekulasi beredar terkait pengasingannya pada klub. tidak sepadakit publik yang juga menduga, Ozil padaasingkan sebab komentarnya soal isu Uighur pada Tiongkok. akan tetapi ada juga yang juga menganggap hal itu semata masalah sepak bola. Ozil padaanggap telah tidak cocok dengan skema Manajer, Mikel Arteta. Lagipula, kontrak Ozil juga akan habis pada akhir musim inipun.

Sebelum resmi padaumumkan Arsenal, Ozil telah terbang lebih dahulu ke Turki. Ia memang telah terlihat mengunggah beberapa foto soal kepindahannya ke Fenerbahce. Terkinipun, Ozil telah menulis surat perpisahan buat Arsenal. Meski kontraknya berakhir, Ozil mengaku akan tetap menjapada pendukung setia. “Saya memang tidak lagi bermain bagi klub, saya akan terus mendukung mereka pada setiap pertanpadan jugagannya. Saya akan terus menjapada pendukung Arsenal,” tulis Ozil.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *