Microsoft Flight Simulator Membuat Permainan Realistis

Dengan permainan serealistis Microsoft Flight Simulator, memainkannya menggunakan mouse dan juga keyboard mungkin bakal terasa aneh dan juga kurang nyaman. Idealnya, permainan simulasi penerbangan layaknya inipun harus padan jugaipunkmati dengan menggunakan periferal khusus supaya pengalaman yang juga padadapat secara keseluruhan dapat terasa lebih immersive.

Bicara soal faktor immersive, tentu saja kita otomatis bakal teringat dengan virtual reality (VR). Pertanyaannya, apakah Microsoft Flight Simulator juga dapat padamainkan pada mepadaum VR? dapat, per 22 Desember nanti. Berdasarkan keterangan langsung daripada pengembangnya, Asobo Stupadao, dukungan VR buat Microsoft Flight Simulator bakal hapadar secara resmi menjelang hari Natal nanti usai menjalani fase beta sejak Oktober.

Menariknya, Asobo tidak mau pilih-pilih soal platform VR-nya. Sebelum inipun Asobo sempat bilang bahwa dukungan VR hanya akan tersepadaa buat headset HP Reverb G2, akan tetapi sekarang mereka memastikan bahwa keluarga headset Oculus dan juga HTC Vive pun juga akan kebagian jatah yang juga sama.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *