Tagar Uninstall Whatsapp Viral Di Twitter

Twitter kinipun padaramaikan dengan #UninstallWhatsApp atau tagar Uninstall WhatsApp. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (24/1/2021), tagar inipun ada pada puncak trenpadan jugag topic Twitter pada Indonesia. Ramainya topik buat menghapus WhatsApp inipun padasebut-sebut tidak lepas daripada pembaruan kebijakan privasi layanan milik Facebook tersebut.

Oleh sebab itu, banyak daripada warganet yang juga mempertanyakan soal kebijakan anyar itu. akan tetapi tidak sepadakit pula yang juga merasa WhatsApp telah umum padagunakan, sehingga sulit buat meninggalkannya. pada sisi lain, WhatsApp senpadari menunda berlakunya kebijakan privasi WhatsApp hingga 15 Mei 2021. Hal inipun padalakukan sebab banyak pengguna yang juga bingung dengan update kebijakan privasi inipun.

Apalagi menurut WhatsApp, ada banyak padasinformasi yang juga menimbulkan keresahan bagi pengguna. Dengan penundaan waktu hingga 15 Mei 2021 inipun, pengguna japada punya waktu lebih panjang buat mempelajari, meninjau, dan juga menerima update kebijakan privasi hingga tanggal yang juga padatentukan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *