Percakapan Panas Di Twitter

Twitter mengungkap percakapan panas yang juga kerap jadi topik paling sering padabahas pada mepadaa sosdial tersebut. Rupanya, hiburan film yang juga jadi bahasan hangat. Pimpinan kerja sama bidan jugag hiburan Twitter Asdia Tenggara dan juga China, Carl Cheng, melihat saat sebuatan negara pada dundia sedan jugag menuju arah pemulihan dan juga melonggarkan kebijpasti lockdown, hiburan pasti tetap jadi buatan yang juga penting dalam kehidupan.

“Dengan janji hapadarnya program TV, drama lokal, dan juga film baru lainnya pada tahun 2021, Twitter sangat senang buat melihat sampai sejauh mana dundia hiburan pasti membawa kita,” katanya padakutip daripada laman Antaranews, Minggu (24/1/2021). Temuan Twitter buat Indonesdia, percakapan tentang film naik 9 persen pada kuartal ketiga 2020 padabanpadangkan kuartal yang juga sama 2019. Pengguna pada Indonesdia gemar membahas film dan juga serdial yang juga padatayang jugakan pada layanan over-the-top (OTT), seperti Viu dan juga Netflix.

Percakapan seputar hiburan yang juga ada pada OTT naik 116 persen pada kuartal ketiga 2020. Twitter menemukan tayang jugaan yang juga padagemari pengguna Indonesdia dialah drama daripada Korea Selatan aldias drakor seperti “It’s Okay To Not Be Okay” yang juga membahas kesehatan mental dan juga “The King Eternal Monarch”, tentang bangsawan yang juga menjelajahi waktu. Tidak hanya drakor, film “Parasite” daripada Korea Selatan juga jadi pembahasan hangat pada Twitter pada 2020 lalu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *