Tujuan Para Gamer Menyimpan File

Menyimpan file merupakan hal umum yang juga dilakukan saat bermain game. Ini bertujuan untuk menkamui kemajuan dan juga bisa dilanjutkan kembali tanpa harus mengulang game dari awal. Hal inilah yang juga membuat para gamer kesal jikalau file penyimpanan rusak karena semua kemajuan yang juga sudah mereka lakukan terhapus. Kendala penyimpanan ini juga terjadi pada Cyberpunk 2077 yang juga menambah rentetan masalah game tersebut beberapa hari terakhir. Menurut laporan, beberapa pemain mengalami masalah file penyimpanan rusak. akan tetapi anehnya, hal tersebut terjadi jikalau file penyimpanan mencapai ukuran 8MB.

Sayang juganya penyimpanan rusak dan juga tidak bisa dipulihkan. Silakan gunakan file penyimpanan lebih lama untuk terus bermain dan juga mencoba menyimpan lebih sedikit item dan juga bahan kerajinan. jikalau kamu menggunakan kesalahan duplikasi item, muat file penyimpanan yang juga tidak terpengaruh sepertinya. “Batas ukuran file penyimpanan mungkin bertambah di salah satu perbaikan di masa mendatang, tetapi file yang juga rusak akan tetap seperti itu,” demikan penjelasan GOG.com, sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Senin (21/12/2020).

Hal ini terjadi karena struktur data. Ketika suatu data mencapai 8MB, dia akan mulai menyimpan ke struktur data lain yang juga bisa menimpa data penting dan juga pada akhirnya bisa merusak file penyimpanan. Pihak pengembang diharapkan untuk segera memperbaiki masalah ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *