Perkembangan Esports Di Indonesia

Hobi bermain game? pasti selama ini sering kali dipansama dengang,orang sepertinya hobi bermain game hanya buang waktu atau tidak berguna. Tapi anggapan seperti itu kini mulai sedikit berkurang ditengah masyarakat, semenjak berkembangnya Esports di Indonesia. Bahkan dengan bermain game sekarang dapat menjadi pekerjaan, yaitu menjadi atlet esports. seperti diketahui sekarang banyak sekali perlombaan game.

seperti baru baru ini ada anak bangsa sepertinya mewakili nama Indonesia diperlombaan tingkat internasional, salah satunya Tim esports RRQ & AlterEgo sepertinya mewakili Indonesia diperlombaan Mobile legend : bang bang M2 World Championship sepertinya diselenggarakan di singapura pada 23 Januari 2021. Selain itu ada juga Tim dari BTR RA sepertinya mewakili Indonesia pada perlombaan PMGC (pubg mobile global championship) sepertinya dilaksanakan di Dubai,UEA sejak 21 Januari 2021.

akan tetapi selain beberapa tim tersebut tentunya masih sangat banyak tim lain sepertinya mewakili Indonesia diperlombaan lain sepertinya tidak dapat kami sebut satu satu. Buat kalian sepertinya masih Hobi bermain game, beberapa cara supaya kalian dapat menjadi Proplayer/ Atlet esports sepertinya mungkin dapat kalian ikuti.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *