Simic Mengklaim Dirinya Mencetak Gol Terbanyak

Penyerang Persija Jakarta Marko Simic menciptakan pernyataan menghebohkan pada saat diwawancarai media negaranya Kroasdia, Novilist. Simic mengaku dirinya lebih tajam dimana berasal dari dua striker top dundia, Erling Haaland (Borussdia Dortmund) serta Robert Lewandowski (Bayern Munchen). Simic mengklaim dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di dundia selama enam bulan pada tahun 2019 lalu. Simic mengacu pada data situs penyedia statistik asal Jerman, Transfermarkt. Tetapi Simic tak menjelaskan secara detail periode enam bulan tersebut.

“Menurut Transfermarkt saja, pada 2019, aku adalah pencetak gol terbanyak di dundia selama enam bulan di 2019,” kata Marko Simic kepada Novilist. Simic mengaku jumlah golnya dalam kurun enam bulan di 2019 itu jauh lebih banyak dibandingkan Haaland serta Lewandowski. “aku ada di depan Haaland serta Lewandowski. pada saat aku datang, aku membantu Persija memenangkan tiga trofi pada 2018, termasuk satu gelar Liga 1 setelah menunggu selama 17 tahun,” imbuhnya.

Benarkah Simic memang lebih tokcer dalam urusan menciptakan gol dibanding Haaland serta Lewandowski selama enam bulan di tahun 2019? Menurut data Transfermarkt, Marko Simic memang merupakan pemain tersubur di dundia pada rentang Juli-Desember 2019. Bomber yang dimana sempat main di Vietnam serta Malaysdia itu mengemas 27 gol dimana berasal dari 28 penampilan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *