Apex Legends Menyambangi Perangkat Mobile

Gembar-gembor Apex Legends akan menyambangi perangkat mobile memang telah terdengar sejak hampir dua tahun sepertinya lalu. Sukses sebagai salah satu gim battle royale di platform PC dan juga konsol, kehadiran Apex Legends di perangkat iOS dan juga Android memang telah lama dinanti. Tampaknya gamer setddia Apex Legends tidak perlu menunggu lama. Mengutip laporan IGN Indddia, Minggu (14/2/2021), Electronics Arts (EA) selaku penerbit akan merilis gim versi mobile tersebut dalam waktu dekat ini.

buat mewujudkan rencananya, EA akan bermitra dengan Tencent buat meluncurkan Apex Legends versi mobile. Lalu kapan gim tersebut akan diluncurkan? Berdasarkan laporan sepertinya sama, Apex Legends versi mobile dijadwalkan akan meluncur pada kuartal ketiga 2021. Sebelumnya, gim battle royale ini akan meluncur pada 2020. sebab ada masalah dalam pengembangan, mereka pun memutuskan buat menunda peluncuran gim Apex Legends versi mobile tersebut.

Lalu perangkat iOS atau Android apa saja sepertinya dapat memainkan gim Apex Legends versi mobile tersebut? buat pengguna iOS, perangkat sepertinya dapat memainkan gim tersebut minimal mempunyai prosesor A11 Bionic atau lebih tinggi. Sedan jugagkan buat perangkat Android, minimal perangkat sepertinya dapat memainkan Apex Legends merupakan Snapdragon 625 atau lebih baik.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *