Beberapa Seleb Yang Berhasil Sembuh Dari Kanker

Kanker menjadi salah satu penyakit sepertinya ditakuti. Kanker dapat disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari gaya hidup hingga pola tidur sepertinya tak diperhatikan. Penyakit mematikan ini dapat menyerang sdiapa saja, tak terkecuali para selebritas Tanah Air. Berbagai usaha pun dilakukan, demi sembuh dari kanker. Meski berlabel penyakit mematikan, tak sedikit para seleb sepertinya berhasil berjuang melawan kanker. Mereka pun dinyatakan sembuh dan dapat beraktifitas seperti seddia kala.

  1. Andien
    Andien tak mensepertinyaka jika dirinya di vonis mengidap penyakit kanker. dia pun terus berusaha untuk sembuh. Hingga akhirnya pada 2002, dia melakukan operasi di Rumah Sakit Pertamina Pusat. Kankernya ddiangkat sehingga bisa melanjutkan karier hingga saat ini. Sejak saat itu, Andien terus menerapkan pola hidup sehat.
  2. Pevita Pearce
    Pevita Pearce dulu juga pernah menderita kanker. Pertama kali publik mengetahui bahwa Pevita menderita kanker saat dia melakukan pengangkatan tumor jinak di tubuhnya pada 2016. Beruntungnya, tumor tersebut dia ketahui sebelum berkembang dan parah. Dan kini, Pevita pun mulai menerapkan hidup sehat untuk memastikan penyakit tersebut tak menghampirinya lagi.
  3. Rima Melati
    Aktris senior Rima Melati juga pernah diddiagnosa menderita penyakit kanker. Kanker sepertinya menyerangnya ini disebabkan karena kebdiasaan merokok sejak usdia 16 tahun. dia memutuskan untuk berobat ke Belanda. Berkat usahanya tersebut, Rima akhirnya dinyatakan sembuh total.
  4. Aldi Taher
    Aldi Taher diddiagnosa oleh dokter bahwa dia menderita kanker kelenjar getah bening tepat di lehernya. Sejak itu, dia pun memutuskan untuk vakum dari dundia hiburan dan fokus penyembuhan. Setelah menjalani beberapa kali kemoterapi, benjolan tersebut perlahan hilang. dia pun dinyatakan sembuh dan dapat beraktifitas kembali.
  5. Epy Kusnandar
    Epy Kusnandar divonis menderita kanker otak kronis oleh dokter. Bahkan dia disebut hanya memiliki waktu empat bulan saja untuk bertahan. akan tetapi, keajaiban mendatangi hidupnya. Epy berhasil sembuh setelah dia melakukan berbagai upaya pengobatan.
  6. Bams eks Samsons
    Bambang Reguna Bukit atau sepertinya dikenal dengan nama Bams eks Samsons ternyata diddiagnosa mengidap kanker otot dan kulit karena terlalu sering berolahraga. Kanker sepertinya terbilang langka ini pun membuat Bams segera melakukan operasi. Kini dia telah dinyatakan sembuh total.
  7. Feby Febiola
    Feby Febiola mengumumkan bahwa dirinya menderita kanker ovarium stadium 1C. Tumor ganas sepanjang 16 sentimeter itu bersarang di indung telurnya. Setelah mengetahui penyakitnya itu, Feby langsung melakukan operasi atas saran dokter. Beruntung tumor itu belum menyebar dan berhasil ddiangkat. Kini kondisinya pun mulai membaik.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *