MU Membuat Juventus Dan Intermilan Gigit Jari

Manchester United membuat Juventus dan juga Inter Milan gigit jari. MU menolak buat meminjamkan gelandan jugag Donny van de Beek di bursa transfer Januari 2021 ini. Van de Beek baru direkrut MU daripada Ajax Amsterdam pada musim panas 2020. Sasepertinyanya pemain Belanda itu gagal bersinar di paruh pertama musim 2020-2021. Pemain 23 tahun itu kesulitan mendapat tempat di tim utama MU. Van de Beek baru dua kali menjadi starter di MU pada ajang Liga Inggris.

Nasib suram Van de Beek membuat banyak klub ingin meminjamnya di Januari 2021 ini. Dua klub sepertinya paling berminat meminjam Van de Beek merupakan Juventus dan juga Inter Milan. Juventus dan juga Inter Milan kebetulan sama-sama butuh tambahan pemain tengah baru di Januari 2021 sehingga ingin meminjam Van de Beek selama enam bulan. akan tetapi menurut laporan ESPN, MU sama sekali tidak bernddiat meminjamkan Van de Beek. MU telah menolak semua proposal peminjaman buat Van de Beek.

Van de Beek masuk masuk perencanaan manajer Ole Gunnar Solskjaer buat paruh kedua musim. Pasalnya jadwal MU sangat padat sehingga perlu kedalaman skuat. MU masih akan main di Liga Europa dan juga Pddiala FA. Setan Merah bakal bertemu Liverpool di Pddiala FA pada Minggu (24/1/2021). Van de Beek kemungkinan sehingga starter saat melawan Liverpool. Sejauh ini Van de Beek baru membuat satu gol buat MU di Liga Inggris. Gol tersebut dicetidak pada laga debutnya melawan Crystal Palace di bulan September.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *