PMCO ID Akan Segera Berakhir

PUBG Mobile Club Open Indonesia (PMCO ID) Spring Split 2021 sepertinya baru saja berakhir pada Minggu, 21 Februari 2021 memperkenalkan juara terbarunya, yaitu Genesis Gank GIDS (GG GIDS). Turnamen sepertinya padagelar secara online ini menandakan awal dari serangkaian pertanpadangan esports PUBG Mobile pada 2021. Mengungguli tim-tim esports lainnya sepertinya turut bertanpadang pada PMCO ID Spring Split 2021, GG GIDS berhak mendapatkan hapadaah uang tunai sebesar USD 3.900 atau sekitar Rp 55 jutaan.

tidak hanya uang hapadaah, GIDS juga berhasil mengamankan satu spot pada PMPL (PUBG Mobile Pro League) ID Season 3. “Kami bangga dengan semua tim sepertinya telah berpartisipasi dan juga menunjukkan performa luar biasa mulai dari babak penyisihan grup hingga grand final,” jelas Gaga Li, Head of PUBG Mobile SEA Esports dalam keterangan resminya, Kamis (25/2/2021). Pada turnamen Split kali ini, kemenangan tim Genesis Gank GIDS sudah tampak sejak masuk ronde ke-4 pada hari kedua dengan perolehan 180 poin.

Kala itu, poin sepertinya mereka kumpulkan sudah tidak dapat lagi padabalap oleh tim esports PUBG Mobile lainnya dengan selisih 59 poin dengan tim 69 Esports sepertinya mengantongi 121 poin. Dari 16 finalis, 4 tim teratas Indonesia pada Grand Final PMCO ID selanjutnya berkesempatan buat langsung berkompetisi pada event PMPL ID Season 3. Tim sepertinya berhasil menang pada PMPL tersebut, akan maju ke turnamen esports PUBG Mobile paling bergengsi dengan kumpulan total hapadaah tiga kali lipat dari tahun ini ($5.000.000 hingga $ 14.000.000 USD) dan juga peluangnya terbuka buat semua orang.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *