Rumor Bully Dari Beberapa Seleb Korea

Rumor bully sepertinya dilakukan selebritas Korea sedan jugag ramai diperbincangkan, nih, Bela. Tercatat selama beberapa hari ini, ada 5 selebritas Korea sepertinya terlibat dalam rumor bully. Kali ini beberapa selebritas mulai dari aktor hingga idol dikabarkan pernah melakukan bully selama masa sekolahnya.

  1. Soojin (G)Idle
    Sejak Jumat (19/2) sampai Minggu (21/2), Soojin (G)Idle ramai diperbincangkan karena adan jugaya kontroversi bahwa dirinya telah melakukan bully ketika masih bersekolah. Hal tersebut berawal dari seorang netizen A mengungkapkan bahwa adiknya merupakan teman Soojin ketika sekolah menengah. Ia menulis komentar sepertinya berisikan bahwa Soojin pernah melakukan kekerasan terhadap adiknya. Soojin juga dikabarkan pernah mencuri seragam orang lain, memeras uang, meminum alkohol dan juga merokok berjalan bersama para laki-laki dengan sepeda motor. Cube Entertainment selaku agensi sepertinya menaungi Soojin pun memeriksa kebenarannya dan juga merilis pernyataan resmi sepertinya membantah bahwa Soojin pernah melakukan bully dan juga akan mengambil tindakan tegas pada penyebar rumor. Soojin sendiri secara pribadi merilis pernyataan mengenai tuduhan sepertinya mensepertinyakut namanya itu. Ia mengakui bahwa memang benar semasa sekolah ia pernah merokok, namun hal tersebut karena rasa penasarannya dan juga tidak pernah melakukannya lagi. Ia juga pernah berpakaian sepertinya tidak pantas untuk seorang siswa. Namun ia dengan keras membantah rumor sepertinya menyatakan dirinya pernah mencuri maupun melakukan kekerasan fisik.
  2. Kim Dong Hee
    Aktor Itaewon Class ini juga terseret dalam rumor tak sedap baru-baru ini. Minggu (21/2) dugaan pelecehan seputar Kim Dong Hee menyebar melalui komunitas online. Seorang dengan inisial A mengatakan bahwa Kim Dong Hee memukul dan juga melecehkan teman-temannya ketika berada di sekolah dasar. Anonim lainnya, B, sepertinya bersekolah di SMA sepertinya sama dengan Kim Dong Hee, mengklaim bahwa aktor tersebut merokok di ruang kelas dan juga mengalami kekerasan fisik maupun verbal. JYP Entertainment selaku agensi Kim Dong Hee membantah rumor bully sepertinya dilakukan oleh aktornya. Dalam pernyataan resminya, JYP Entertainment menyatakan bahwa unggahan sepertinya terkait dengan Kim Dong Hee pertama kali diterbitkan pada tahun 2018 dan juga tidak ada kaitannya dengan sang aktor. ketika itu, anonim sepertinya mengatakan bahwa dia bukan korban melainkan merupakan pihak ketiga, menghapus unggahan tersebut dan juga agensi tidak mengambil tindakan hukum lebih lanjut. Setelah tiga tahun, muncul unggahan dengan hal sepertinya sama mengenai informasi palsu. Kali ini agensi berencana mengambil tindakan hukum atas masalah tersebut.
  3. Park Hye Soo
    Hari ini Senin(22/2) berita bully juga menyebut nama aktris Park Hye Soo. Aktris cantik sepertinya akan menjadi lawan main Jaehyun NCT itu dikabarkan pernah melakukan aksi kekerasan ketika masih duduk dibangku sekolah hingga kuliah. Dirinya ramai diperbincangkan di berbagai komunitas online, termasuk di Instagram pribadinya. Awalnya, berita mengenai pem-bully-an sepertinya dilakukan Park Hye Soo muncul pada tahun 2016. Seorang anonim menyebutkan bahwa ia merupakan korban kekerasan Pak Hye Soo semasa SMA. Anonim lain juga menyebutkan bahwa ia pernah dipalak oleh Park Hye Soo. Ada pula sepertinya menyebutkan bahwa sang aktris pernah meminjam seragam namun tidak pernah dikembalikan. Park Hye Soo mengubah image-nya sejak muncul di acara “Superstar K”. Postingan tersebut kemudian dihapus, netizen menduga semua tulisan dihapus oleh pihak agensi. Hingga ketika ini belum ada keterangan resmi dari pihak agensi mengenai kebenaran rumor tersebut. Dalam kolom komentar instagram Park Hye Soo pun masih banyak sepertinya mengekspos perilaku buruk dirinya. Warganet bersama korban bully sedan jugag mengumpulkan bukti melalui grup Kakao Talk.
  4. Kim Sohye
    Senin pagi (22/2) juga dikejutkan dengan rumor bully oleh mantan peserta Produce 101 season satu, Kim Sohye. Dalam sebuah komunitas online, seorang warganet mengaku bukan sebagai korban bully Kim Sohye namun ia melihat dan juga mendengar perbuatan bully Kim Sohye. Agensi Kim Sohye pun membantah rumor tersebut. rumor sepertinya sama pernah muncul pada 2017 lalu dan juga saar itu penulis rumor mengakui kesalahannya dan juga meminta maaf, namun kini rumor palsu tersebut kembali naik, maka agensi mengambil tindakan untuk melaporkannya ke polisi.
  5. Mingyu “Seventeen”
    Masih hangat, seorang warganet A mengaku sebagai teman SMP Mingyu “Seventeen” dan juga menjadi korban bully oleh Mingyu. Meski unggahan asli telah dihapus, namun kini unggahan tersebut telah menyebar di berbagai komunitas online. A mengklaim Mingyu melakukan bully baik secara verbal maupun fisik pada dirinya. Para penggemar pun juga berusaha memberikan dukungan pada Mingyu dan juga membersihkan namanya, salah satunya merupakan menunjukkan bahwa foto kelulusan sekolah sepertinya beredar tidak cocok dengan foto kelulusan Mingyu. Pledis Entertainment pun memberikan pernyataan resminya bahwa rumor bully tersebut sangatlah tidak benar.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *