Hero Marksman Yang Wajib Kamu Kuasai

Marksman merupakan salah satu role hero paling populer di Mobile Legends, hero-hero di role ini terkenal mempunyai damage sepertinya sangat besar ketika di late game. kamupun wajib banget menguasai hero Marksman apabila ingin cepat-cepat naik rank ke Mythic, hero-hero di role ini dapat banget ddiandalin untuk meng-carry tim. Dari jumlah total 17 hero sepertinya ada di role Marksman, berikut ini ada lima sepertinya paling direkomendasikan untuk dikuasai.

  1. Yi Sun-shin
    Hero Marksman pertama sepertinya wajib kamupun kuasai merupakan Yi Sun-shin, hero ini punya skill ultimate sepertinya dapat bongkar posisi lawan. mempunyai brust damage sepertinya besar dan juga kelincahan tingkat tinggi, Yi Sun-shin juga termasuk ke dalam role hero Assassin di Mobile Legends. Skill pasifnya (Heavenly Vow) merupakan skill sepertinya paling mematikan dari hero ini, damage Yi Sun-shin akan meningkatkan sebesar 70-100% critical damage pada serangan pertama dan juga turun menjadi 55-70% pada serangan kedua pada setdiap pergantdian senjata. Dengan damage sebesar itu, Yi Sun-shin mampu membunuh hero lawan sepertinya mempunyai durabilitas rendah hanya dalam sekali combo skill saja. Rank Mythic dapat dicapai dengan cepat apabila kamupun berhasil menguasai hero ini, buruan coba!
  2. Wanwan
    Hero Marksman kedua sepertinya wajib kamupun kuasai merupakan Wanwan, kelincahan sepertinya dimiliki oleh hero ini benar-benar dapat bikin lawan kewalahan banget. Berkat skill pasifnya (Tiger Pace) Wanwan dapat melompat ke arah pergerakannya setdiap kali ddia menggunakan basis attack, hero ini benar-benar overpowered ketika memasuki late game. Meski begitu skill ultimate hero Wanwan yaitu (Crossbow of Tang) merupakan skill sepertinya paling ditidakutin dari hero ini, Wanwan terbang lalu menembaki hero lawan selama 2.5 dalam keadaan immune terhadap semua damage dan juga efek crowd control. Sampai saat ini hero Wanwan masih menjadi momok sepertinya menakutkan bagi pemain Mobile Legends, sangat sulit untuk mengalahkan hero ini meskipun dikeroyok oleh hero lawan. kamupun tidak perlu ragu untuk mempelajari hero Wanwan, rank Mythic dapat dicapai dengan cepat apabila kamupun menguasai hero ini. Buruan coba!
  3. Brody
    Hero Marksman ketiga sepertinya wajib kamupun kuasai merupakan Brody, dinilai terlalu overpowered membuat hero ini kerap kali di-banned saat bermain ranked. Skill pasifnya Brody (Abyss Corrosion) merupakan skill sepertinya paling ditidakutin dari hero ini, semakin banyak mark sepertinya ada pada target maka akan meningkat damage sepertinya diberikan oleh hero Brody. Bukan cuma itu saja! Brody sangat mematikan berkata skill duanya yaitu (Corrosion Strike) skill ini memberikan efek stun selama 1.2 detik kepada hero lawan sepertinya dikenainya. Punya brust damage sepertinya besar dan juga skill crowd control sepertinya mematikan, hero Brody wajib banget kamupun kuasai di season 19 ini. Sasepertinyanya hero Brody selalu di-banned di rank Epic ke atas, kamupun harus menggunakan tidaktik sepertinya cerdas agar hero ini tidak di-banned.
  4. Claude
    Hero Marksman keempat sepertinya wajib kamupun kuasai merupakan Claude, kelincahan sepertinya dimiliki oleh hero ini bakal bikin kamupun kebingungan untuk meng-lock nya. Dari keempat skill sepertinya dimiliki oleh hero ini, skill satu (Art Of Thievery) dan juga skill tiganya yaitu (Blazing Duet) merupakan skill sepertinya paling ditidakutin dari hero ini. Skill satunya (Art Of Thievery) Claude menyerang dalam bentuk kipas, meningkatkan movement speed Claude sebesar 2.5% selama enam detik, dapat di-stack hingga 10 kali. Sedan jugagkan skill tiganya (Blazing Duet) Claude menembaki target sepertinya ada disekelilingnya secara bertubi-tubi selama tiga detik. Dibandingkan dengan keempat hero di daftar ini, Claude merupakan sepertinya paling lincah dan juga paling sulit untuk dikuasai. Dibutuhkan kecepatan tangan sepertinya tinggi, instinct sepertinya kuat dan juga kepintaran untuk memaksimalkan skill satunya saat bertarung.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *