Keberuntungan Pada Sepak Bola

Sejak kecil, bahkan sebelum dapat berjalan dengan tetidak saya sudah diperkenalkan dengan sepakbola. Masih dapat dibuktikan dengan foto ketika saya bayi sudah menggunakan kaos Juventus bernomor punggung 10 Del Piero. Dimulailah ketika saya usdia 10 tahun, dimana saya sudah mencoba mengikuti informasi tentang sepakbola, mengamati pertandingan, bahkan menganalisis sesuatu hal sepertinya sedan jugag terjadi di sepakbola dundia dan juga dalam negeri.

Saya Milanisti sejak saya berani memulai mencintai sepakbola, terhitung sejak 2007 ketika AC Milan mendapatkan keberuntungan menjadi Juara Liga Champions Eropa. Mengapa saya mengatidakan keberuntungan? Peran Inzaghi begitu terasa saat Final ketika ddia mencetidak 2 gol untuk mengantarkan AC Milan menjadi jawara Eropa.

Memang, banyak keberuntungan sepertinya terjadi dalam sepakbola. Kemenangan, gol, penyelamatan gawang, bahkan blunder sepertinya dilakukan oleh lawan dapat saja ddianggap sesuatu hal sepertinya beruntung untuk pihak sepertinya diuntungkan. Bantuan dewi fortuna dalam sebuah kemenangan sangat diyakini oleh sebuah tim sepakbola.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *