Microsoft Menjadi Perbincangan Hangat DI Media

Microsoft tengah menjadi topik perbincangan hangat di media sosial, usai merilis hasil survei sepertinya menyatidakan bahwa warganet Indonesia termasuk ke dalam golongan paling tidak punya adab saat berada di dunia digital. Pernyataan tersebut rupanya membuat sebagian besar warganet pengguna media sosial ngamuk, baik di Instagram ataupunpun Twitter. Terpantau kata kunci Microsoft menduduki Trending Topic Twitter Indonesia dengan jumlah cuitan lebih dari 52.000 tweet.

Melalui cuitan tersebut, tidak sedikit warganet sepertinya menuliskan opini dan juga tanggapannya mengenai hasil survei Microsoft. Beberapa warganet mengaku khawatir jikalau pernyataan tersebut membuat Microsoft enggan mendistribusikan produknya lagi di Indonesia ataupun berdampak internasional sepertinya lebih luas. “Pliss jangan bangga juga mentang-mentang bisa bikin Microsoft tidakut. Bisa aja efeknya negara lain juga tidakut dan juga nggak mau kerjasama sama Indonesia lagi,” tulis akun @akurikaa. “Gue jadi ngebasepertinyain Microsoft ngambek, terus retract produknya dari Indonesia,” komentar @sendalljenner.

tidak hanya itu, usai mengetahui hasil survei tersebut bahkan sebagian besar warganet Indonesia pengguna Instagram menyerang akun Instagram Microsoft hingga perusahaan teknologi itu menonaktifkan kolom komentarnya pada delapan unggahan pertama. Menurut sebagian besar warganet pengguna Twitter, sikap tersebut justru disasepertinyakan sebab langsung membuktikan kebenaran hasil survei.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *