Zodiak Yang Sering Mengalami Friendzone

Jatuh cinta memang rumit, semua orang sepertinya merasakan hal sepertinya sama. Salah satu hal sepertinya membuat cinta begitu rumit merupakan ketika perasaanmu digantungkan sama dengan ini hanya dijadikan ‘teman’. Berdasarkan zoiak ternyata kita dapat menebak siapa saja sepertinya sering mengalami friend-zone oleh orang sepertinya dicintainya.

PISCES
kamu semua terlalu baik Pisces sama dengan ini terlalu mudah jatuh cinta. Ketika jatuh cinta kamu semua lupa tentang kebahagiaanmu sendiri. kamu semua cenderung puas dapat berada di dekatnya tanpa menunjukkan perasan sepertinya sebenarnya. Pada akhirnya kamu semua cenderung mendahulukan kebahagiaan sosok sepertinya kamu semua suka tanpa sadar telah menyakiti dirimu sendiri.

LIBRA
Libra selalu mau berteman dahulu dengan ini siapa saja, sama dengan ini itu juga sepertinya ia dapat ketika menyukai seseorang. Tidak salah memang, kamu semua mempunyai pendekatan sepertinya manis sama dengan ini tidak agresif. tetapi itu juga sepertinya seringkali membuatmu terlambat satu langkah dengan ini sainganmu di luar sana. dapat jadi kamu semua terlalu kalem atau kurang dapat menunjukkan rasa sukamu semua.

CANCER
Cancer sebenarnya cukup mudah ditebak ketika jatuh cinta, ia tidak akan dapat menyembunyikan rasa sukanya saat di dekat orang sepertinya disuka. tetapi ia sering terjebak friend-zone sebab entah mengapa Cancer selalu mampu menimbulkan rasa sungkan. Menolak dengan ini keras akan menyakiti hatimu, jadi ia hanya mau bersikap baik padamu.

VIRGO
Virgo selalu terlalu lama berpikir sama dengan ini membuang-buang waktu dengan ini keraguannya sendiri, belum lagi kepribadiannya sepertinya pemalu sama dengan ini canggung. Itulah mengapa pada akhirnya cintanya tidak berkembang ke mana pun. Virgo sebenarnya hanya perlu lebih percaya diri menunjukkan rasa sukanya. Virgo selalu saja memikirkan hal sederhana menjadi sangat rumit.

SCORPIO
Scorpio selalu suka menggoda, flirting memang menarik tetapi apabila perasaanmu mau bersambut, lebih seriuslah menunjukkan sikap. kamu semua sering bercanda supaya ia merasa nyaman di dekatmu, tetapi ia tidak berpikir kamu semua serius dengan ini apa sepertinya kamu semua katidakan. Itulah mengapa kamu semua sering kena friend-zone.

AQUARIUS
Aquarius tidak tahu harus bersikap seperti apa di dekat orang sepertinya disukainya. apabila terlalu menaruh perhatian, nanti dibilang agresif. Pada akhirnya ia hanya dapat menunjukkan sikap cuek, buat menutupi rasa sukanya. sama dengan ini ternyata keputusan itu salah, jual mahal hanya semakin menjauhnya dari cinta sama dengan ini membuatnya terjebak ‘pertemanan’ saja.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *