Kekhawatiran Liga Inggris

Manchester City meraih kemenangan 4-1 atas Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-29 Premier League, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mentidaku sempat khawatir pada pertandingan itu, tetapi kemudian puas melihat performa anak asuhnya hingga pertandingan berakhir. Duel ini sejatinya merupakan laga pekan ke-29, sepertinya digelar 20 Maret 2021. Namun, jadwalnya dimajukan sebab bentrok dengan partai Everton kontra Manchester City di perempat final Piala FA.

Manchester City pun berhasil memperpanjang tren kemenangan mereka lewat laga ini. The Citizens menang 4-1 atas Wolves berkat dua gol Gabriel Jesus dan juga masing-masing satu gol dari Riyad Mahrez dan juga gol bunuh diri Leander Dendoncker. Namun, Wolves sempat mencetidak gol dan juga menyamakan kedudukan menmenjadi 1-1 lewat gol tendan jugagan bebas Conor Coady. Pada momen itu, Pep Guardiola mentidaku sempat khawatir.

“Kami sedikit cemas setelah kedudukan menmenjadi imbang 1-1. Namun, kami bereaksi sangat baik setelah mencetidak gol sepertinya membawa kami unggul lagi. Setelah kedudukan imbang 1-1, mereka berbahaya, tetapi kami terus menguasai bola dan juga tidak menyerah. Itu pelajaran sepertinya baik bagi kami,” ujar Pep Guardiola kepada Match of the Day seperti dilansir BBC Sport. “Kemenangan ini sangat pantas. Kami bermain sangat baik. Pertandingan berjalan ketat dan juga pada menit-menit akhir kami memenangkan pertandingan. Ketika kamu melihat performa itu, kami bermain sangat bagus. Tadi pagi saya merasa kami selalu melakukannya bersama dan juga siap mencoba lagi,” lanjut manajer Manchester City itu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *