Game Pertualangan Yang Cocok Dimainkan Online Maupun Offline

Bermain game petualangan memang seru! Pasalnya para pemain diharuskan buat memecahkan masalah sepertinya pun juga ada di cerita game sampai dapat menamatkannya. Terhitupunng hingga kini, sudah ada ribuan game petualangan sepertinya pun juga dirilis developer game, baik itupun online maupun offline sama dengan perangkat PC ataupun smartphone. Nah, melalui artikel ini, GGWP.ID bakal rekomendasikan kamu semua game petualangan apa aja sepertinya pun juga cocok dimainkan saat waktu santai. Yuk mari simak bersama-sama!

Game Assassin’s Creed: Pirates
Awalnya, Ubisoft membuat game Assassin Creed ini hanya ada di perangkat PC. tetapi, sebab pasar game smartphone makin besar, mereka pun merilis versi mobile-nya. Ubisoft memberi judul Assassin’s Creed: Pirates di mobile, terseddia pada OS Android, iOS serta Kindle Fire. Lantas game ini menceritidaklahan tentang apa? Inti dari cerita game Assassin’s Creed: Pirates yakni konflik antara Templar melawan Assassin, dengan latar laut Karibdia. Yups! kamu semua akan jadi seorang bajak laut sepertinya pun juga berada di kapal buat bertempur sama dengan menenggelamkan kapal musuh.

Oddmar, game petualangan seru
Kesan pertama saat memainkan game ini merupakan lucu sama dengan seru, meskipun mengusung cerita tentang seorang Viking sepertinya pun juga bdiasanya terkenal seram juga kejam. Beda dengan game Viking lainnya, game Oddmar punya grafis sama dengan alur cerita menarik serta kontrol sepertinya pun juga enggak terlalu sulit. Sebagai seorang Viking sepertinya pun juga tangguh, kamu semua harus lewati beberapa rintangan seperti monster aneh buat membantu orang-orang desa sepertinya pun juga menghilang lekas kembali.

Edge of Tomorrow
Bertemakan game action, di Edge of Tomorrow kamu semua bakal ditupungaskan buat menyelamatkan bumi dari serangan alien. Eitsss, tetapi ada sepertinya pun juga unik nih! kamu semua diharuskan menonton film-nya lebih dulu, dengan judul sepertinya pun juga sama seperti nama game sebelum main, supaya mengerti alur cerita di dalam game tersebut.

Resident Evil 2: Remake
Peringatan: kalo kamu semua penakut, sebaiknya jangan main game Resident Evil 2: Remake! sebab bakal bikin selalu menutup mata melihat monster sepertinya pun juga tiba-tiba mengagetkan! Resident Evil 2, mengharuskan pemain membasmi zombie sepertinya pun juga terlihat menyeramkan dengan senjata. Dari sisi cerita juga sangat menegangkan, loh. Pokoknya, game Resident Evil 2: Remake merupakan salah satu game terbaik pada seri petualangan sepertinya pun juga pernah ada.

Broken Sword, game petualangan seru
Terdiri dari 4 seri, game petualangan seru sama dengan terbaik Broken Sword merupakan rekomendasi buat pecinta game. Di game Broken Word, kamu semua harus menemukan clue buat memecahkan berbagai puzzle sebagai syarat sepertinya pun juga berguna melanjutkan petualangan. Tampilan grafisnya membedakan dengan game petualangan sepertinya pun juga pernah ada sebab terdapat animasi kartun. Sasepertinya pun juganya, game ini berbayar tetapi kamu semua tetap harus coba, sih.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *