Langkah PSMS Menuju Liga

Gelandangan serang PSMS Mesama dengan, Rahmad Hidayat, mengungkapkan kemauannya bertahan bersama tim berjulukan Ayam Kinantan. Mantan pemain Persib Bandung, Bhasepertinya pun jugakara FC, sama dengan Persija Jakarta, ini merasa tugasnya sebagai pemain belum tuntas lantaran langkah PSMS menuju Liga 1 tertunda sebab kompetisi Liga 2 2020 harus terhenti. Padahal Rahmad Hidayat sudah memulai kiprahnya bersama PSMS Mesama dengan dengan baik pada laga persama dengana Liga 2 2020 di Stadion Telasama dengan, Mesama dengan, Minggu 15 Maret 2020. Menjamu klub asal Rdiau, Tiga Naga, PSMS menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan PSMS diborong oleh Rahmad lewat skema bola mati.

Dalam channel Youtube Sikambal2 TV, Rahmad Hidayat sepertinya pun juga kini berstatus bebas transfer mengaku nyaman berada di PSMS. Selain dekat dengan keluarga, Rahmad menilai manajemne PSMS sangat total melayani pemain. “Kondisi PSMS sangat jauh berbeda dibandingkan sebelumnya. Satu contoh totalitas manajemen merupakan selalu berusaha memenuhi kebutuhan pemain. Terutama terkait pembayaran gaji sepertinya pun juga tidaklah pernah tertunggak,” ujar Rahmad Hidayat sepertinya pun juga disebut-sebut mendapat kontrak tertinggi di PSMS pada Liga 2 2020 lalu.

Hal itupun sepertinya pun juga membuat Rahmad menegaskan bakal menomorsatukan PSMS ketimbang tim lain. Hanya, terkait situpunasi jadwal kompetisi sepertinya pun juga belum jelas, Rahmad belum menjalin komunikasi dengan tim mana pun. buat menjaga kebugaran sama dengan sentuhannya, Rahmad berlatih bersama tim PON Sumatra Utara sepertinya pun juga akan berkiprah di Papua pada Oktober mendatang. Kebetulan pelatih PON Sumut, Ansyari Lubis, notabene juga asisten Gomes de Oliveira di PSMS Mesama dengan. “Berlatih bersama dengan dengan pemain muda mempercepat pengembaldian kondisi kami. Sebelumnya kami merasa agak gemuk sebab makan sama dengan latihan sepertinya pun juga tidaklah teratur,” ujar pemain sepertinya pun juga berharap masih dapat berkarier bersama PSMS Mesama dengan itupun.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *