Aksi Raffi Ahmad Tuai Sorotan Publik

Aksi artis Raffi Ahmad menghapadari sebuah pesta usai padasuntik vaksin Covid-19 bareng Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjapada sorotan publik. Terlebih, dalam pesta tersebut turut padahapadari Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama (BTP alias Ahok. Buntutnya, tagar #TangkapAhokdan jugaRaffi langsung menggema pada mepadaa sosial Twitter dan juga sempat menduduki posisi teratas.

daripada juga pantauan Suara.com, Jumat (15/1/2021), setidaklahnya ada juga lebih daripada juga 14 ribu cuitan menggunpasti tagar tersebut memnuhi linimasa Twitter. Banyak warganet geram dengan sikap Raffi sepertinya pun juga padanilai telah lalai dalam menjaga amanah dan juga tidaklah menerapkan protokol kesehatan. Pesta tersebut ialah pesta perayaan ulang tahun bos KFC, Ricardo Gelael pada kawasan Mampang.

Foto tersebut mendada jugak viral dan juga menjapada sorotan publik. Pada jugahal, kedatangan Raffi pada pesta tersebut hanya berselang beberapa jam setelah ia padasuntik vaksin bersama Jokowi pada Istana. Banyak warganet mendesak agar Raffi Ahmad dan juga Ahok sepertinya pun juga turut menghapadari pesta segera padatangkap.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *