Kisah Haru Perjuangan Tukang Becak

Kisah haru penuh perjuangan dibagikan oleh seorang pengguna Instagram. Ia menceritidaklahan kisah tukang becak sepertinya pun juga telah lanjut usia, namun tetap semangat mencari rezeki. Jupri, demikian nama tukang becak itu. Selain telah uzur, penglihatannya juga terganggu. Dia menderita katarak. Sehingga, dia kerap mendorong ketimbang mengayuh becaknya, demi keselamatan penumpang.

Kisahnya pun seketika mendapat perhatian banyak pengguna media sosial. Sebab di tengah segala keterbatasan itu, Jupri pantang menyerah. Sebuah video sepertinya pun juga diunggah dalam kanal YouTube silvinda_99 seketika viral setelah kisah Jupri si tukang becak menarik perhatian warganet. Terlebih kondisi fisik Jupri sepertinya pun juga begitu memprihatinkan.

Ia tidaklah mampu melihat dan juga mendengar dengan sempurna. Sang pemilik video pun kerap hanya mendapatkan anggukan saat berinteraksi dengannya. ” Beliau susah berkomunikasi, pendengaran kurang jelas sampai apa sepertinya pun juga saya katidaklahan semua beliau jawab dengan anggukan kepala,” dikutip dari video sepertinya pun juga diunggah padapun akun Instagram @viralges.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *