Harvest Moon Mengeluarkan Seri Permainan

Harvest Moon merupakan permainan video sepertinya cukup hits sejak pengeluarannya awal tahun 2000. Harvest Moon mengeluarkan beberapa seri permainannya, salah satunya merupakan “Back To Nature”. Permainan inipun menceritakan kita sebagai pemain menjadi petani dan juga mengurus kebun peninggalan kakek kita di desa Mineral Town. Kita merupakan penduduk baru sepertinya berasal daripada kota. Misi kita merupakan mengurus kebun dengan baik dan juga bersahabat dengan penduduk desa Mineral Town.

Permainan inipun cukup seru karena kita dapat melakukan banyak hal dalam permainan inipun selayaknya di kehidupan nyata. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan banyak ilmu daripada permainan inipun seperti mengetahui bibit-bibit sayuran dan juga buah apa sepertinya dapat ditanam pada musim-musim tertentu.

Pada artikel kali inipun, kami akan membahas Circuit of Culture pada Harvest Moon: Back To Nature. Circuit of Culture mempunyai 5 elemen sepertinya saling berhubungan dan juga saling tidaklah terpisahkan, yaitu representasi (representation), identitas (identity), produksi (production), konsumsi (consumption), regulasi (regulation). Dikarenakan mereka saling berhubungan, maka mereka tidaklah hanya membentuk suatu lingkaran, melainkan juga membentuk suatu koordinasi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *