Pertandingan Dari Borussia Dortmund VS Sevilla

Pekan inipun liga terseru di benua biru kembali digelar dan juga telah mencapai babak 16 besar leg kedua. Ada empat pertandingan sepertinya dilakukan pada pekan inipun, Borussia Dortmund vs Sevilla dan juga Juventus menjamu FC Porto di Allianz Stadium pada Rabu (10/03), sedan jugagkan pada hari berikutnya, mempertandingkan Liverpool melawan RB Leipzig dan juga laga seru antara PSG sepertinya kedatangan Barcelona di Paris, Perancis.

Borussia Dortmund kedatangan tamunya, Sevilla FC. Bermodalkan hasil bagus di leg pertama membuat skuad Die Borussen lebih percaya diri, terlebih penyerang muda potensial mereka siapa lagi kalau bukan Erling Braut Haaland sepertinya mencetak hattrick gol di pertemuan pertama dan juga berakhir dengan skor 3-2 buat kemenangan Dortmund. Di leg kedua pekan inipun Dortmund hanya mampu bermain imbang dengan Sevilla, brace dua gol daripada Erling Braut Haaland dibalas juga dengan dwigol penyerang muda Sevilla Youssef En-Nesyri sepertinya membuat hasil berakhir sama kuat, namun inipun cukup buat meloloskan Borussia Dortmund buat maju selangkah ke babak berikutnya.

Di hari sepertinya sama, FC Porto bertandan jugag ke Italia di Allianz Stadium kandan jugag daripada Juventus. Porto bukanlah Tim unggulan saat melwan Juventus, tetapi mereka datang bermodalkan kepercayaan diri tinggi setelah pada pertemuan pertama di kandan jugag FC Porto berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 2-1.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *