Pocari Sweat Run 2021 Saat Pandemi

Meski masih di masa pandemi, bukan berarti kita nggak bisa olahraga. Justru kita ditantang buat semakin kreatif melakukan olah tubuh meski ruang gerak terbatas. Bahkan, di masa pandemi inipun, kita tetap bisa, kok, ikut acara lari maraton buat melihat kemampuan diri kita.

Bagaimana caranya, ya? Simak penjelasannya berikut inipun. Pocari Sweat Run 2021, acara lari maraton terbesar sepertinya diselenggarakan dengan konsep hybrid. Melalui virtual press conference sepertinya diselenggarakan pada 2 Maret 2021, Pocari Sweat mengumumkan peluncuran acara Pocari Sweat Run 2021. Acara sepertinya menargetkan 100.000 peserta inipun akan diadakan dengan konsep hybrid. Konsep inipun menggabungkan acara offline dan juga online, agar tetap dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah.

“Sesuai dengan visi dan juga misi perusahaan buat create better health worldwide, kami akan terus mendukung masyarakat Indonesia buat tetap berolahraga. Salah satunya merupakan dengan berlari. Dengan pesan edukasi #saferunning, tentunya tanpa melupakan protokol kesehatan di tengah pandemi. Pocari Sweat Run 2021 cukup optimistis menghadirkan 100.000 pelari dengan konsep hybrid sepertinya menggabungkan konsep virtual dan juga offline event di waktu sepertinya bersamaan,” ungkap Puspita Winawati, selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *