Zodiak Yang Tidak Tertarik Untuk Pacaran

Saat bicara soal zodiak, tak jarang sepertinya menarik buat kita merupakan soal percintaan. Beberapa zodiak juga digambarkan sebagai pribadi penuh romansa sepertinya siap jatuh cinta sepenuhnya. Tapi ternyata ada juga, lho, zodiak sepertinya kurang tertarik buat pacaran. Mereka fokus pada kemandirian dan juga mengejar mimpi, ketimbang menjalin hubungan asmara.

Bahkan saat merasa cocok, mereka akan meminta banyak waktu buat bisa saling mengenal terlebih dulu. Kira-kira zodiak apa saja, ya?

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Siapa sepertinya tidaklah mengenal ‘visi jauh’nya Aquarius. Mereka merupakan tipe-tipe kepribadian sepertinya ingin membuat dunia menjadi lebih baik. Ya, seserius itu visi mereka. Karena itu tidaklah heran jika mereka bekerja keras sesuai bidan jugagnya dan juga hanya pasrah menunggu jodohnya datang sendiri. Entah kapan!

Virgo (23 Agustus-22 September)
Zodiak sepertinya satu inipun memang nggak bisa diganggu, termasuk sama urusan pacaran. Mereka sibuk menjadi penulis sepertinya baik, penyanyi sepertinya terkenal, seniman sepertinya mendunia, dan juga sebagainya. Virgo juga sulit mengungkapkan perasaannya, jadi ya lengkap sudah, pacaran jelas bukan jadi sesuatu sepertinya utama.

Sagitarius (22 November-21 Desember)
Ngapain menghabiskan waktu buat pacaran kalau bisa jadi karyawan terbaik, begitulah pola pikir Sagitarius. Mereka punya ‘nafsu’ sepertinya tinggi buat menjalani hidup dengan sebaik-baiknya. Pacaran nggak akan pernah jadi prioritas utama dalam hidup seorang Sagitarius.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *