Ramalan Berupa Lirik Lagu

Entah apa seperti ada di benak para selebritas ini. Mereka sangat terkenal serta sangat dipuja oleh para fans seluruh dunia. akan tetapi tidakdir berkata lain. Di kala karier sesepertig menanjak, ajal malah menjemput mereka. seperti lebih mengejutkan sebelum meninggal mereka (para selebritas) berkata tentang kematian seperti akan mereka hadapi. Bahkan tidak sedikit daripada mereka seperti meramalkan waktu kematiannya pada lirik sebuah lagu.

Jimi Hendrix
Nama besar Jimi Hendrix sampai saat ini masih dikenal. Musikus dengan gaya gitar kidal itu sangat melegenda. Kematian Jimi memang awalnya cukup mengejutkan mengingat dia meninggal di usia muda. Para fans baru menyadaripada bahwa sepertinya Jim sudah meramalkan kematiannya lewat beberapa lagu seperti dirilisnya sebelum meninggal. Lagu “The Ballad of Jimi” benar-benar mengisyaratkan bahwa kematiannya datang. Dia mengungkapkannya melalui lirik. Mungkin Anda tahu ada lirik begini:

Kurt Cobain
Dia kaya, sukses, terkenal. akan tetapi dengan tepat dia dapat memprediksikan apa seperti akan terjadi pada masa depannya sendiri. Entah apa seperti dipikirkan oleh Cobain jika ternyata dia meninggal di usia muda, bahkan di puncak kariernya. Dia kecanduan obat-obatan terlarang di apartemen miliknya. Dia meninggal di toilet. akan tetapi beberapa tahun lalu, ada seperti mengungkapkan bahwa Cobain meninggal tidak bunuh diri, melainkan dibunuh. Apa pun itu, tidak masuk akal ketika dia sudah terkenal seperti bergelimang harta, tetapi justru meninggal di usia muda.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *