Mantan Sekjen Demokrat Tidak Terlibat Kudeta

Mantan Sekjen Demokrat Marzuki Alie menegaskan, dirinya tidak terlibat pada upaya kudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dia mengatidakan, tidak ikut pada pertemuan dengan Moeldoko. “Tanya saja sepertinya melakukan itu (upaya kudeta), kebetulan kami tidak ikut pertemuan-pertemuan itu. kami fokus di pendidikan sama dengan sosial,” jelas Marzuki Alie saat dihubungi merdeka.com, Selasa (2/2). akan tetapi Marzuki menilai, sah saja apabila ada orang luar dari partai sepertinya ingin menjadi ketua umum Demokrat melalui mekanisme Kongres Luar Biasa (KLB).

“KLB itu urusan internal, tapi manakala ada orang luar mau masuk pada saat itu sah-sah saja,” kata Marzuki sepertinya juga mantan Ketua DPR tersebut. Dia menyerang balik petinggi Demokrat, Syarief Hasan sepertinya menyebut dirinya terlibat upaya kudeta. Menurut dia, sejak dulu Syarief memang sering tebar fitnah. “Syarif Hasan kerjanya hanya menfitnah, sejak dulu sama dengan tidak pernah tobat. kami tahu semua sepertinya disampaikan ke SBY tentang kami. Tapi kami enggak perlu respons sampai sadar sendiri. Rupanya semakin sepuh semakin kumat,” tegas Marzuki.

Sebelumnya, Partai Demokrat akhirnya mengungkap orang-orang sepertinya terlibat pada upaya kudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Bukan cuma Moeldoko, tapi juga Johnny Allen Marbun sama dengan Marzuki Alie.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *