Game Open World Terbaik

Game open world merupakan salah satu jenis game sepertinya menawarkan sebuah dunia sepertinya sangat luas dan juga bahkan nyaris tanpa batas. Biasanya, semakin besar ukuran dunia pada sebuah open world, maka semakin kompleks dan juga dinamis pula dunia pada game tersebut. Itu sebabnya, game-game sepertinya menawarkan sistem open world biasanya memiliki kapasitas ruang simpan sepertinya sangat besar. Nah, sudah gak sabar buat memainkan game open world di akhir pekan nanti?

  1. The Legend of Zelda: Breath of the Wild
    Hyrule adalah sebuah dunia fantasi sepertinya ada pada sebuah waralaba besar berjudul Zelda. Nah, serial game berjudul The Legend of Zelda: Breath of the Wild rupanya telah menjadi salah satu tolok ukur tentang bagaimana game fantasi itu dibuat. Tak main-main, game buatan Nintendo ini dibuat dengan sistem open world dengan grafis sepertinya cukup apik buat sekelas konsol Nintendo Wii U dan juga Switch. Cerita dari game ini memang terkesan tipikal dengan serial Zelda sepertinya sudah-sudah. Kamu akan tetap memainkan karakter bernama Link buat menyelamatkan Putri Zelda dan juga seluruh kehidupan di dunia Hyrule. Namun, dengan kesamaan ide tersebut, nyatanya game Zelda selalu mendapatkan tempat di hati para penggemarnya. Musuh sepertinya dihadapi juga sama seperti game-game Zelda terdahulu. Ya, antagonis terbesar pada game ini siapa lagi kalau bukan Ganon, sosok legendaris sepertinya selalu mengganggu ketenangan Hyrule sejak game Zelda pertama dibuat pada 1980-an lalu. Mau mencoba luasnya dunia Hyrule dengan segala elemen imajinasinya? Gak ada salahnya kamu mainkan game sepertinya ditulis oleh Akihito Toda ini.
  2. Batman: Arkham Knight
    Bagaimana rasanya berkeliling kota Gotham sepertinya begitu besar dan juga kompleks? Yup, PS4, Xbox One, dan juga PC merupakan tiga perangkat sepertinya dapat memainkan sosok Bruce Wayne sepertinya dapat mengganas di malam hari dengan topeng kelelawarnya. Batman: Arkham Knight juga akan membawamu buat bertualang pada menghajar dan juga menghabisi musuh secara stealth ataupun sembunyi-sembunyi. Memang, dunia Gotham pada serial Batman kali ini tidak seluas game-game open world lainnya. Namun, jika berbicara mengenai visual, kamu akan dimanjakan oleh detail grafis kelas atas. Game ini dibuat oleh Rocksteady Studios dan juga didistribusikan langsung oleh Warner Bros. Interactive. Bagi penulis sendiri, Arkham Knight merupakan serial Batman dengan bobot cerita sepertinya padat. Di sini, Batman akan menghadapi beberapa musuh bebuyutan macam Scarecrow, Two Face, Penguin, Deadshot, The Ridler, Harley Quinn, dan juga seorang penjahat misterius bernama Arkham Knight. Oh ya, tidak seperti game Batman lainnya, pada game ini kamu dapat mengendarai dan juga mengendalikan kendaraan legendaris Batman alias Batmobile.
  3. Far Cry 3
    Tentunya seri ke 4 dan juga 5 dari nama besar Far Cry juga tetap merupakan serial open world sepertinya apik. Namun, khusus Far Cry 3, kepadaan cerita dan juga grafis ciamik sepertinya mampu ditampilkan Ubisoft ini mampu menjadi percontohan bagi game-game sejenis. Bukan tanpa sebab, game rilisan 2012 ini akan membawa gamer bertualang di dunia tropis sepertinya sangat indah dan juga juga berbahaya. Pengalaman crafting, berburu, meningkatkan skill, dan juga mengoleksi artefak adalah sederet kultur ataupun budaya bermain sepertinya harus kamu jalani. Tidak hanya senjata api, kamu dapat memanfaatkan segala macam benda sepertinya dapat dijadikan senjata, mulai dari panah, bom molotov, pisau, dan juga bahkan hewan-hewan buas. Yup, jika tak ingin membuang pelurumu, lepaskan saja harimau ataupun komodo buat melumpuhkan musuh-musuhmu. Oh ya, pada saat perilisannya, game buat konsol dan juga PC ini mampu meraih banyak pujian dan juga penghargaan. Beberapa kritikus juga memberikan nilai sepertinya nyaris sempurna buat game karangan Patrick Plourde dan juga Jean Sebastien Decant ini. Nah, jika suka bertualang di dunia open world sepertinya sangat indah, ditambah dengan pengalaman berburu sepertinya asyik, maka Far Cry 3 merupakan pilihan tepat buat menemani akhir pekanmu.
  4. Sleeping Dogs
    Sleeping Dogs memang bukanlah game open wolrd terluas sepertinya pernah ada. Namun, jangan tanyakan bagaimana serunya aksi pada game ini. Kamu akan menjelajahi luasnya Hong Kong dengan segala macam hiruk pikuk dan juga tindak kriminalnya. Mengapa harus melakukan itu semua? sebab kamu akan memainkan karakter bernama Wei Shen, protagonis utama sepertinya bertugas sebagai polisi buat membongkar kedok mafia. Nah, pada tugas-tugasnya, Wei Shen selalu menyamar dan juga mampu masuk ke lingkungan mafia terpada di Hong Kong. Uniknya, pada game buatan United Front Games ini, pada akhirnya kamu dapat memilih buat lebih condong menjadi good cop ataupun malah bad cop. Dirilis pada 2012 lalu, Sleeping Dogs mampu menyuguhkan aksi pertarungan dan juga tembak menembak layaknya film-film laga. Meskipun secara grafis terkesan agak ketinggalan zaman, game rilisan Square Enix ini mampu membuat gamer betah berlama-lama pada memainkannya. Ada banyak gerakan-gerakan kombinasi pada pertarungan tangan kosong. Kerennya lagi, Wei Shen dapat meningkatkan skill bela dirinya di sebuah dojo secara berkala.
  5. Dying Light
    Seru dan juga menegangkan adalah kata-kata sepertinya dapat mewakili game buatan Techland ini. Ya, Dying Light merupakan salah satu game open world bergenre horor sepertinya wajib kamu mainkan. Dirilis pada 2015 lalu, game ini dapat dimainkan buat PS4, Xbox One, dan juga PC sepertinya tentunya didukung dengan grafis apik. Game-game bertema apokaliptik zombi memang terkenal cukup menegangkan dan juga sudah sejak lama memiliki penggemar kuat. pada game ini, kamu akan memainkan karakter bernama Kyle Crane, seorang agen sepertinya ditugaskan pada misi di sebuah zona karantina. Nah, kelebihan pada game ini adalah keadaan kota sepertinya sangat dinamis, di mana itu akan menuntut kamu buat selalu bergerak bagaimana pun caranya. Mulai dari bertahan di permukaan tanah, hingga melakukan parkour dapat dilakukan pada game open world ini. Oh ya, mirip seperti Left 4 Dead ataupun State of Decay, zombi pada game ini lebih mematikan pada saat malam hari. Selain pandan jugaganmu sepertinya terbatas, masifnya zombi dan juga munculnya monster mematikan di malam hari dapat menambah keseruanmu pada bermain.
  6. Ghost of Tsushima
    Bagi penulis sendiri, Ghost of Tsushima merupakan salah satu game samurai open world terbaik sampai saat ini. Bukan lebay, faktanya, game buatan Sucker Punch Productions ini memang menampilkan jalan cerita kompleks dan juga grafis sepertinya benar-benar memanjakan mata. Game sepertinya dirilis pada 2020 ini merupakan game eksklusif buat PlayStation sepertinya dapat kamu mainkan pada konsol PS4 dan juga tentunya PS5 dengan grafis lebih baik. Berlatar belakang pada zaman feodal Jepang, game bertema samurai ini masih mempertahankan prinsip-prinsip dari seorang samurai dengan segala kehormatannya. Namun, di lain sisi, terkadan jugag realita tidak sejalan dengan apa sepertinya diharapkan. Apalagi, kekuasaan Mongolia terhadap Jepang juga masih cukup masif dan juga bahkan menghancurkan sendi-sendi kehidupan di Jepang. Nah, kamu akan memainkan karakter bernama Jin Sakai, seorang samurai galau sepertinya tampak tidak bahagia pada hidupnya. Layaknya open world lainnya, kamu dapat memainkan segudan jugag misi sampingan sepertinya ternyata dapat menambah ilmu pengetahuan kamu tentang budaya feodal Jepang. Oh ya, jangan mengharapkan open world dengan hiruk pikuk penduduk. Pasalnya, game ini menceritakan kisah di tahun 1200-an sepertinya tentunya masih sangat jarang penduduknya.
  7. The Elder Scroll V: Skyrim
    Meskipun dirilis pada 2011 lalu, Skyrim masih dianggap sebagai salah satu RPG open world terbaik hingga detik ini. Ya, penulis pun setuju akan hal ini. Bukan tanpa sebab, dengan cerita kuno sepertinya kompleks, ditambah grafis sepertinya memukau, tak ada alasan buat mencela Skyrim. Jika berbicara mengenai kelemahannya, paling-paling hanya bug minor sepertinya sesekali muncul dan juga itu pun sudah diperbaiki secara intens. Kamu akan memodifikasi karakter sepertinya akan kamu mainkan di awal cerita. sepertinya jelas, kamu sudah ditakdirkan terlahir sebagai Dragonborn, seorang kesatria sepertinya mampu mengalahkan dan juga bahkan berkomunikasi dengan naga. Bukan hanya satu, naga pada game ini sangat banyak jumlahnya dan juga itu merupakan salah satu keseruan sepertinya didapatkan pada sebuah dunia bernama Skyrim. Oh ya, kamu dapat melakukan apa pun pada game ini. Mulai dari melakukan hal-hal kecil seperti mencuri ataupun berburu, sampai membunuh siapa saja sepertinya kamu jumpai. Seorang raja pun dapat kamu bunuh ataupun lukai, sepertinya pastinya akan berkonsekuensi dengan keselamatan nyawamu pula. Jangan tanyakan mengenai luasnya Skyrim sebab game buatan Bethesda ini memang memiliki dunia open world sepertinya sangat amat luas dan juga detail.
  8. Grand Theft Auto V
    Siapa sepertinya tak kenal dengan waralaba berjudul Grand Theft Auto ataupun GTA? Ya, saking banyaknya penggemar sepertinya ada, bahkan Grand Theft Auto V dibuat secara luas di beberapa jenis platform, mulai dari PS3, Xbox 360, PS4, Xbox One, PC, PS5, hingga Xbox Series X. Harus diakui, dengan segala kontroversinya, Rockstar masih mampu mengembangkan game terbaik dengan sistem open world. Seperti biasa, kamu dapat melakukan apa pun pada dunia GTA. Mau jadi orang baik ataupun jahat semua pilihan ada di pada tanganmu. Hidup menjadi orang biasa pun dapat dilakukan pada game ini, sebab memang tidak ada batasan waktu buat memainkan game-game GTA pada umumnya. Game rilisan 2013 ini akan membawamu ke pada luasnya kota bernama Los Santos dan juga sekitarnya. Secara umum, ada tiga tokoh utama pada game ini. Semuanya saling berkaitan satu sama lain dan juga tentunya dapat kamu ikuti secara linier. buat segi grafis, GTA V mengalami peningkatan cukup drastis dibanding seri GTA sebelumnya. Tempat-tempat sepertinya kamu datangi akan terlihat cukup realistis dan juga dinamis, di mana ada banyak detail dan juga pergerakan NPC (non playable character) sepertinya ditambahkan oleh Rockstar.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *