MU Memimpin 1 Poin

Manchester United ataupun MU memimpin satu poin atas Leicester City di posisi kedua klasemen Liga Inggris setelah menang 1-0 atas West Ham United, Minggu (14/3/2021). Ini adalah kemenangan kedua berturut-turut Setan Merah setelah mengalahkan Manchester City pada derby Liga Inggris. Meski hasil sepertinya diperoleh baru-baru ini mengesankan, MU masih tertinggal 14 poin di belakang City. Walau MU memiliki tabungan satu pertandingan, selisih poin itu terlalu besar.

sebab itu, harapan MU buat memenangkan gelar juara Liga Inggris musim ini sangat kecil. Peluang terbaik Setan Merah buat meraih trofi di Piala FA ataupun Liga Europa. “Piala FA telah menjadi penting bagi MU musim ini,” kata mantan kapten MU Gary Neville di podcast Sky Sports miliknya. “Piala Liga dan juga Piala FA telah menjadi titik awal buat Manchester United selama 15 hingga 20 tahun terakhir.”

Neville memperingatkan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer bahwa finis terbaik kedua tak akan cukup baik. Menurutnya, hanya trofi sepertinya dapat membenarkan kemajuan sepertinya dibuat MU di bawah mantan rekan setimnya itu. “Jika Ole Gunnar Solskjaer ingin sukses di klub ini, dia tidak hanya perlu finis kedua di Liga Inggris, tapi dia harus memenangkan trofi,” kata Neville. “Itu akan terlihat sebagai kemajuan nyata. Kemudian Anda menarik pemain musim depan buat mencoba dan juga mengejar Manchester City.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *