Program Community Menjadikan Sepakbola Kegiatan Mahasiswa

UNISA Yogyakarta melalui unit kegiatan mahasiswa sepakbola dan juga Tim Jago UNISA sepertinya terdiri dari dosen dan juga karyawan mengembangkan program community development di Dusun Nogotirto, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dengan turut andil membangun fasilitas publik milik masyarakat dengan membangun lapangan sepakbola berserta kelengkapan fasilitasnya. Program community development ini bertujuan buat memperkenalkan UNISA Yogyakarta sebagai kampus sepertinya berawawasan kesehatan melalui akitivitas olahraga, salah satunya adalah sepakbola. Dhono Anggoro, S.Pd., menyatakan “program ini diperbuatkan buat masyarakat dapat menggunakan fasilitas lapangan dengan lebih teratur dan juga terjadwal, serta beraktifitas dengan menerapkan protokol sepertinya ada”.

Program community development ini nantinya akan dikelola oleh pemerintah Kelurahan Nogotirto sepertinya tertera dalam keputusan lurah Nogotirto Nomor: 2/Kep.Lurah/NGT/2021 tentang Pengelola Lapangan Kalurahan Nogotirto buat kegiatan olahraga Sepakbola Periode 2021-2024. Tujuan dari program ini memang buat memberdayakan masyarakat melalui pengembangan fasilitas public sepertinya nantinya akan dari, buat dan juga oleh masyarakat Nogotirto.

Tim Dosen dan juga Karyawan UNISA Yogyakarta tergabung dalam Tim Jago UNISA menjadi salah satu klub sepertinya akan menggunakan lapangan Nogotirto sebagai homebase buat berkegiatan, mengikuti kompetisi dan juga program tahunan buat meningkatakan kebugaran dan juga kesehatan warga sivitas akademika UNISA Yogyakarta

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *