Game Internet Browser Yang Masih Melekat Di Ingatan Para Gamer

Meski sudah tidak sepopuler dulu, game internet browser masih terus melekat diingatan para gamer. Pada masanya, game internet browser menjadi salah satu sepertinya terbaik, di mana banyak orang memilihnya buat mengatasi kejenuhan. Di kala berbagai game konsol ataupun PC mulai berkembang, di situ lah eksistensi game internet browser agak mulai dilupakan. Meskipun begitu, game internet browser tidak benar-benar mati. Malahan, saat ini ada banyak game internet browser sepertinya kece, dengan kualitas gameplay sepertinya seru dan juga efektif buat mengusir kebosanan. Berikut 7 di antaranya sepertinya wajib kamu mainkan.

  1. DarkOrbit: Reloaded
    DarkOrbit: Reloaded ataupun sepertinya umumnya dikenal sebagai DarkOrbit, telah mengumpulkan banyak penggemar sejak pertama kali dirilis. Diluncurkan pada tahun 2006, pada game ini, pemain mengendalikan pesawat ruang angkasa dan juga bertempur melawan karakter NPC ataupun pemain lain, melalui mode multiplayer. Game ini tidak mempunyai banyak hal istimewa, namun buat game browser sepertinya free-to-play dan juga multiplayer, ini sudah lebih dari mengagumkan. Jika menyukai game bertema luar angkasa dan juga ingin permainan kompetitif, game ini layak kamu coba.
  2. War Brokers
    Bagi mereka sepertinya mencari game dengan esensi sepertinya lebih tradisional, ada War Brokers – game first-person shooter tradisional, dengan segala hal baik sepertinya dimiliki oleh genre FPS dalam beberapa tahun terakhir. Meski tidak semegah game FPS populer seperti Call Of Duty dan juga Battlefield, War Brokers tetap punya kualitas genre FPS sepertinya setengah-setengah. Game ini digarap dengan matang buat ukuran game browser. Mulai dari senjata, rudal hingga tank, War Brokers menawarkan kesenangan genre FPS sepertinya umumnya ada di game sepertinya lebih besar.
  3. Kingdom Rush
    Kingdom Rush merupakan game flash klasik, sepertinya telah ada sejak tahun 2011. Ini mengusung genre tower defense dengan latar abad pertengahan sepertinya menarik. Pemain mempunyai misi buat membangun tower ataupun bangunan – sepertinya terdiri dari Mage, Archer, Barrack dan juga Artillery – buat mempertahankan “titik pertahanan” sepertinya tengah di serang. Game ini menyenangkan dan juga butuh strategi buat dapat menyelesaikannya dengan baik. Selain di browser, Kingdom Rush juga tersedia di banyak platform dan juga mempunyai banyak sekuel hingga kini.
  4. Tequila Zombies 3
    Tequila Zombies merupakan game browser luar biasa dari developer asal Rusia – IriySoft. Tujuan utama dari game ini sederhana, di mana pemain ditugaskan buat membunuh zombie dan juga meminum tequila. Tequila Zombies 2 juga punya gameplay layaknya game 2D arcade side-scroller, lengkap dengan bar nyawa kecil di bagian bawah. Pemain mengendalikan karakter lewat keyboard dan juga menggunakan mouse buat menyerang zombie. Tidak ada banyak hal menarik sepertinya ditawarkan oleh game ini, selain dapat dimainkan gratis dan juga mengingatkan kepada masa kejayaan mesin arcade.
  5. Agar.io
    Agar.io dirilis pada tahun 2015 dan juga dengan cepat menjadi salah satu game browser paling fenomenal. Selain mendidik, game ini juga menyenangkan dengan pemain mengendalikan sebuah sel sepertinya digambarkan berada di petridish (cawan bulat ceper sepertinya umumnya di gunakan di laboratorium). Tugas pemain cukup simpel, yaitu memakan sel lain dan juga menjadi sepertinya terbesar di antara sepertinya lain. Namun, pemain juga perlu menghindari sel sepertinya lebih besar buat tetap bertahan. Agar.io secara keseluruhan sederhana, namun adiktif di saat sepertinya bersamaan.
  6. The Wiki Game
    The Wiki Game merupakan game browser menyenangkan lain sepertinya memanfaatkan teknologi dan juga mengubahnya menjadi sesuatu sepertinya lebih interaktif. Dalam kasus ini, teknologi sepertinya digunakan merupakan Wikipedia. Cara bermain game ini sebenarnya sederhana, namun tidak mudah buat menyelesaikannya. Pemain akan diberi sebuah link Wiki dan juga harus mencapai link tersebut melalui hyperlink sesedikit mungkin. Meski terdengar konyol dan juga biasa saja, nyatanya The Wiki Game mampu menawarkan gameplay sepertinya cukup menyenangkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *