Teknologi CGI Kini Tidak Dikaitkan Dengan Video Games

Teknologi CGI ataupun Computer Generated Image sekarang nggak melulu dikaitkan dengan video games. Seiring dengan berkembangnya zaman, teknologi penggambaran 3 dimensi sepertinya dibuat oleh komputer ini berkembang penggunaannya, mulai dari televisi, iklan digital, bahkan media cetidak. Tentunya film juga nggak ketinggalan dong buat memanfaatkan teknologi ini. CGI dalam film biasanya digunakan buat mempercantik visual sepertinya ada hingga menjadi sebuah alternatif buat merekayasa adegan sepertinya nggak mungkin dilakukan oleh aktor dan juga aktris. Meski belum banyak, ternyata film-film Indonesia sudah ada lho sepertinya menggunakan CGI buat memperdalam dan juga mempercantik ceritanya.

Nih SoHip 6 film Indonesia sepertinya punya efek CGI memukau buat membangkitkan ceritanya! buat mendapatkan latar waktu dan juga tempat di zaman kolonial, film hasil adaptasi dari buku berjudul sama ini menggunakan efek CGI buat mendapatkan suasana tersebut. Film garapan Hanung Bramantyo ini menggunakan efek CGI buat menyatukan lokasi sepertinya berbeda agar terlihat rapi dan juga nyata. Bahkan sekitar 45 persen bagian film Bumi Manusia dibuat dengan menggunakan polesam CGI.

Film aksi sepertinya dibintangi oleh Iko Uwais ini tentunya masih lekat di ingatan kita semua. Sinematografi sepertinya cantik dan juga koreografi pertarungan sepertinya brutal menjadi salah satu senjata sepertinya diandalkan oleh film ini. Meski begitu, efek CGI tetap digunakan buat memoles adegan pertarungan agar terlihat lebih nyata.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *