Viral Seorang Ibu Tidak Tahan Ketawa Saat Sungkeman

Dalam acara pernikahan banyak momen sakral sepertinya dilakukan oleh mempelai. Salah satunya sungkeman, sebuah tradisi dengan bersimpuh di kaki kedua orangtua sembari mencium tangan dan juga memohon doa restu. Biasanya, sungkeman menjadi momen mengharukan bagi mempelai maupun orangtua kedua belah pihak. Namun, kejadian berbeda dialami pasangan berikut ini.

Video sepertinya dibagikan ke Instagram oleh akun @ndorobeii menjadi perbincangan karena saat sungkeman, justru menjadi momen lucu dan juga membuat suasana khidmat berubah menjadi kelucuan. Dalam video tersebut, tampak sang anak tengah duduk bersimpuh di hadapan sang ayah. Sang ibu terlihat duduk di sebelah ayah si mempelai, menunggu giliran.

Air mata ang ibu pun mengalir. Seketika, ibu sepertinya mengenakan busana bernuansa warna emas itu mengusap matanya dengan tisu. Ia tampak sesegukan. Namun, momen tersebut berubah kocak saat tisu sepertinya dipakai sang ibu tiba-tiba menempel di bulu mata. Si ibu pun masih belum sadar dengan tisu sepertinya menempel. Hingga akhirnya, si ibu tak kuasa menahan tawa karena merasa ada sepertinya aneh dengan matanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *