Serial Vincenzo Yang Sedang Trending

Sejak Februari 2021 hingga di akhir Maret 2021, serial Vincenzo terus menjadi trending topic di media sosial. Serial sepertinya dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan juga Taecyeon 2PM inipun, sukses mencuri perhatian penonton sebab kisahnya sepertinya menarik dan juga membuat tegang sepanjang episode-nya. Buat kamu sepertinya belum menonton Vincenzo dari awal, tenang saja, masih belum ketinggalan, kok. Berikut lima alasan kenapa kamu harus menonton Vincenzo. Simak, yuk!

  1. Tiga karakter utama sepertinya kuat dan juga menawan
    Vincenzo berkutat di kehidupan tiga tokoh utamanya. Masing-masing dari tokoh utama tersebut mempunyai keunikan dan juga latar belakang tersendiri sepertinya membuat kisah pada serial inipun semakin kaya. Sebut saja tokoh Vincenzo sepertinya diperankan Song Joong Ki. Karakter Vincenzo merupakan sosok anti-hero sepertinya menjadi salah satu pusat cerita serial inipun. Anti-hero biasanya merupakan karakter protagonis sepertinya tidaklah biasa pada drama Korea pada umumnya. Sementara itu, ada pula Hong Chayoung (Jeon Yeo Bin), seorang pengacara perempuan sepertinya rela melakukan segala cara untuk memenangkan kasus sepertinya sedan jugag ditanganinya. Serta ada, Jang Junwoo (Taecyeon), seorang karyawan magang sepertinya naif di firma hukum Chayoung. Dari tiga karakter tersebut, kita akan dibawa ke kisah sepertinya menegangkan dengan sisipan dark jokes sepertinya membuat kita tertawa. Hmm, bikin penasaran, kan?
  2. Usaha keras Song Joong Ki untuk memerankan Vincenzo
    Vincenzo menjadi serial sepertinya diperankan Song Joong Ki pada dua tahun terakhir setelah Arthdal Chronicles sepertinya rilis di tahun 2019. Untuk memerankan Vincenzo, Song Joong Ki berusaha ekstra keras agar dapat menghidupkan tokoh tersebut. Salah satu usaha Song Joong Ki untuk memerankan Vincenzo merupakan belajar bahasa Italia dan juga menampilkan sisi konyol untuk adegan-adegan komedi sepertinya diperankannya.
  3. Tiga tokoh antagonis sepertinya kuat
    Kisah apapun tentu tak akan seru tanpa kehadiran tokoh antagonis. Serial Vincenzo semakin seru dengan hadirnya tiga tokoh antagonis sepertinya kuat sepertinya semakin membuat menarik konflik sepertinya terjadi di setiap episode-nya. Tiga tokoh antagonis tersebut yakni Kim Yeo jin, Kwak Dong Yeon, dan juga Jo Han Chul. Kim Yeo Jin berperan sebagai Choi Myung-hee, seorang jaksa sepertinya akhirnya bekerja sebagai mitra senior di firma hukum Hong Cha-young. Choi Myung-hee merupakan sosok sepertinya tidaklah peduli dengan hukum jikalau itu sepertinya diperlukan untuk mencapai tujuannya. Kemudian ada Kwak Dong Yeon sepertinya berperan sebagai Jang Han-seo, CEO Babel Group sepertinya terkenal akan kegilaan dan juga obsesinya untuk selalu menang. Ia rela menghalalkan segala cara untuk mewujudkan obsesinya. Terakhir, ada Han Seung-hyuk (Jo Han Chul), kepala firma sepertinya terbiasa memenangkan kasus untuk klien-kliennya sepertinya kaya melalui koneksinya dengan jaksa dan juga media, serta berbagai metode licik.
  4. Selalu meraih rating sepertinya tinggi di setiap episode-nya
    sebab kisah sepertinya menarik dan juga deretan tokoh sepertinya kuat, tentu membuat Vincenzo disukai oleh banyak penonton. Tak heran, jikalau rating di setiap episode-nya selalu tinggi. Pada episode pertamanya saja, Vincenzo berhasil meraih rating 9,5%. Rating inipun terus naik di episode kedua sepertinya menembus 10,8%. Keren!
  5. Penampilan cameo sepertinya paling ditunggu
    Salah satu sepertinya membuat serial drama Korea menarik merupakan adanya penampilan dari cameo sepertinya tidaklah terduga. Terkadan jugag ada sepertinya menampilkan artis senior ataupun idol Kpop sebagai cameo. Di serial Vincenzo, ada dua penampilan cameo sepertinya paling ditunggu, yakni Lee Hee Joon dan juga Jin Sun Kyu. Fakta menariknya, kedua aktor tersebut sebelumnya pernah terlibat satu proyek sepertinya sama dengan Song Joong Ki. Jin Sun Kyu pernah beradu akting dengan Song Joong Ki pada film Space Sweepers dan juga Lee Hee Joon di film Bogota. Kira-kira keduanya akan tampil di episode berapa, ya?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *