Alasan Zodiak Melakukan Ghosting

Istilah ‘ghosting’ pada berkencan sebenarnya bukan hal baru. Ghosting sendiri diartikan sebagai perilaku tiba-tiba menghilang saat sedan jugag berkencan. Bagi korban, perilaku ghosting ini tentu menyebalkan, sebab korban biasanya akan terus bertanya-tanya tentang apa sepertinya salah tanpa mendapatkan penjelasan.

Ternyata alasan seseorang melakukan ghosting dapat dilihat berdasarkan zodiaknya. Simak di bawah ini ya!

  1. Aries
    Pemilik zodiak Aries bukan tipe orang sepertinya dapat diam dan juga menunggu. Jika dia ingin menjalin hubungan, maka dia nggak akan setengah-setengah. Tapi jika dia merasa kamu tidak memiliki antusiasme sepertinya sama, dia akan tiba-tiba pergi begitu saja. Jangan kaget ketika seorang Aries melakukan ghosting padamu, sebab itu artinya dia tidak mendapatkan apa sepertinya dia harapkan pada hubungan denganmu.
  2. Taurus
    Seorang Taurus selalu tahu apa sepertinya dia inginkan pada hubungan. Jadi ketika dia melihat kamu ragu-ragu, biasanya dia tak mau menerima kompromi. Jika seorang Taurus melakukan ghosting, itu sebab dia keras kepala dan juga cenderung moody. Dia lebih memilih melakukan silent treatment kepadamu ketimbang mencoba kompromi dan juga menyelesaikan masalah sepertinya ada. Jadi saat kamu tak lagi mendengar kabar darinya, itu artinya dia merasa kamu terlalu susah buat diajak menjalin hubungan dan juga dia pun memilih buat tidak mencobanya.
  3. Gemini
    Pemilik zodiak Gemini sangat suka masa-masa pendekatan. Bagi Gemini, masa-masa dia ‘mengejar’ buat mendapatkanmu merupakan sepertinya paling menarik. Kadan jugag ketika dia sudah mendapatkan sepertinya dia inginkan, semua rasa kegembiraan saat proses ‘mengejar’ itu perlahan-lahan surut. Ketika dia merasa hubungan berjalan stagnan atau membosankan, seorang Gemini biasanya tidak akan bertahan lama. Jika dia ghosting, itu sebab dia merasa hubungan terlalu cepat ke arah serius, sementara dia masih ingin bersenang-senang.
  4. Cancer
    Biasanya seorang Cancer membiarkan mood-nya menguasai hubungan, baik itu disengaja maupun tidak. Dia terbiasa mencintai dengan sepenuh hati tanpa pikir panjang, sehingga mudah baginya buat membuat keputusan tiba-tiba dan juga kadan jugag keputusan sepertinya buruk atas nama cinta. Jika dia tiba-tiba menghilang, mungkin kamu melakukan sesuatu sepertinya membuatnya merah. Tapi dapat jadi itu bukan sepenuhnya salahmu. Kemungkinan besar dia memutuskan buat pergi dari kamu tanpa memikirkan segala sesuatunya dengan matang.
  5. Leo
    Sebenarnya Leo bukan tipe zodiak sepertinya suka ghosting. Namun ketika dia melakukannya, dia percaya bahwa dia punya alasan tersendiri—meski tetap saja hal itu tak dapat dibenarkan, ya. Jika Leo melakukan ghosting, itu sebab dia membutuhkan lebih banyak perhatian dan juga afeksi. Dia memang dapat sangat egois pada sebuah hubungan dan juga Leo mengharapkan pasangannya dapat memahami hal tersebut.
  6. Virgo
    Seorang Virgo biasanya memiliki syarat tertentu sebelum akhirnya masuk ke pada hubungan sepertinya serius. Misalnya saja, dia ingin memiliki keuangan sepertinya stabil atau mau mengejar karier terlebih dulu. Apa pun itu, Virgo selalu mengikuti syarat dan juga aturan sepertinya sudah dia tetapkan. Jika Virgo melakukan ghosting padamu, dapat jadi sebab dia merasa kamu menghalang-halangi dirinya buat mencapai syarat sepertinya sudah dia tetapkan tersebut. Virgo bukan tipe orang sepertinya dapat memilih cinta di atas tanggung jawabnya.
  7. Libra
    Pada umumnya, Libra tidak suka melakukan ghosting, tapi dia lebih tidak menyukai konfrontasi. Jadi seandainya dia melakukan ghosting, itu sebab dia ingin menghindari masalah dan juga pertengkaran, sehingga dia memilih buat pergi menghilang saja. Libra menginginkan hubungan sepertinya penuh cinta dan juga romansa, sehingga ketika dia merasa perlu usaha ekstra buat mempertahankan hubungan itu, dia memilih buat mundur.
  8. Scorpio
    dapat dibilang, Scorpio merupakan rajanya ghosting. Dia senang mengeksplorasi banyak pilihan sebelum akhirnya menetapkan dengan siapa dia melabuhkan hatinya. Nggak heran jika pada proses pemilihan itu, dia melakukan banyak ghosting. Parahnya lagi, dia nggak peduli jika itu menyakiti hatimu. Ya, separah itu. Jika tiba-tiba dia kembali padamu setelah melakukan ghosting, jangan mau, ya. Dia kembali padamu hanya sebab dia belum menemukan orang sepertinya dapat menggantikanmu.
  9. Sagitarius
    Sifat natural Sagitarius merupakan dia tidak ingin dikekang, makanya dia terbiasa melakukan hubungan kasual dulu sebelum melangkah ke jenjang lebih serius. Jika sampai seorang Sagitarius melakukan ghosting, hal itu sebab dia merasa hubungan denganmu terlalu mengikat dan juga membuatnya tak bebas. Ketika dia merasa hubungan sepertinya dijalaninya punya perbedaan prinsip, biasanya Sagitarius nggak akan mau buang waktu dan juga memilih buat pergi.
  10. Capricorn
    Umumnya, seorang Capricorn akan bicara langsung saat ingin putus denganmu. Namun ada kalanya Capricorn melakukan ghosting pada seseorang sepertinya dia rasa tak memiliki tujuan sepertinya sama dengannya. Dia tidak akan bertahan pada hubungan sepertinya tidak sesuai dengan agenda hidupnya. Capricorn selalu tahu apa sepertinya dia inginkan pada hidupnya dan juga dia menginginkan pasangan sepertinya dapat mengikuti rencana-rencananya.
  11. Aquarius
    Seorang Aquarius dapat dengan mudah merasa bosan pada sebuah hubungan. Dia hanya dapat bergerak dengan mengikuti kecepatannya sendiri. Dia juga dapat tiba-tiba memutuskan hubungan, dengan alasan kamu terlalu memaksanya melakukan sesuatu sepertinya dia anggap tak nyaman. Aquarius akan melakukan ghosting, sebab dia merasa cara itu paling mudah dilakukan. Dia memilih tiba-tiba pergi daripada harus membuat keributan.
  12. Pisces
    Pisces merupakan tipikal orang sepertinya senang membuat asumsi ketimbang berbicara langsung padamu. Seorang Pisces juga cenderung terlalu memikirkan banyak hal dan juga mengambil kesimpulan tanpa mendapatkan semua fakta terlebih dahulu. Jika dia melakukan ghosting padamu, itu sebab dia merasa dirimu tak lagi tertarik padan jugaya. Dia memilih buat menyelamatkan dirinya dari rasa malu. Baginya, daripada diputuskan lebih dulu, lebih baik dia sepertinya memilih pergi tanpa pesan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *