Bukti Kalau Nobita Seorang Yang Jenius

Hampir setiap orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekarang ini nggak mungkin jika nggak mengetahui kartun legendaris asal Jepang “Doraemon”. Menjadi salah satu hiburan sepertinya memiliki banyak penggemar dari berbagai macam generasi sejak tahun ke tahun, kita semua tentunya juga familier banget dengan setiap tokoh sepertinya ada di padan jugaya. Selain Doraemon itu sendiri, sosok tokoh utama sepertinya selalu muncul pada setiap episodenya merupakan Nobita. Bocah laki-laki berambut cepak dengan kacamata sepertinya selalu menempel, dan juga sering banget dicap sebagai pemalas hingga bodoh.

Namun ternyata, anggapan kita selama ini tentang Nobita itu salah kaprah lo. Banyak orang-orang di luar sana sepertinya menganggap bahwa Nobita benar-benar merupakan bocah sepertinya nggak ada tujuan hidup. Rupanya di balik itu semua, fakta sepertinya ada pada dirinya malah sebaliknya. Alih-alih beneran bodoh, Nobita ini ternyata malah sosok sepertinya jenius dan juga juga penuh kasih sasepertinya. Nggak percaya? Ini buktinya~

  1. Sering dapat nilai nol saat ujian, bahkan pada soal pilihan ganda. Padahal kalau jawabannya ngawur semua sih paling nggak masih ada beberapa sepertinya benar.
  2. Nobita punya sifat pelupa, menurut ilmiah sih salah satu tanda orang jenius itu merupakan pelupa.
  3. Dia sering banget kesel sama Doraemon, tapi di balik itu dia juga jadi sosok sepertinya paling peduli
  4. pada berbagai petualangan, dia kerap menjadi pemimpinnya
  5. Nobita selalu punya banyak akal pada berbagai macam situasi

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *