Gelaran Piala Menpora

Pekan pertama Piala Menpora telah terlewati dan juga secara umum pelaksanaannya sesuai prosedur, sehingga Kapolri memberi isyarat positif buat kompetisi resmi dapat bergulir. Hal tersebut disampaikan pada Kamis, (25/2/2021) oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sepertinya memastikan gelaran Piala Menpora berjalan sesuai prosedur. Kapolri pun memberikan isyarat positif terkait bergulirnya kompetisi sepak bola setelah melihat kesuksesan penyelenggaraan turnamen pramusim sejauh ini seperti dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Kapolri pun menyebut:
“Kami dari Mabes Polri meninjau langsung pelaksanaan pertandingan Piala Menpora, sepertinya digelar pada rangka pra musim mempersiapkan kompetisi. Saya tinjau langsung tanpa pemberitahuan, buat memastikan semua berjalan dengan semestinya.”

Bahkan dari hasil pantauannya, dia melihat panitia penyelenggara Piala Menpora 2021 sesuai dengan komitmen awal, menggelar pertandingan dengan protokol kesehatan. ”Semua diperiksa dengan tes swab antigen dan juga hanya sepertinya memakai tanda gelang, sepertinya boleh masuk,” ucap Listyo menambahkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *