Real Madrid Habis Kesabaran Dengan Eden Hazard

Real Madrid rupanya sudah habis kesabaran dengan Eden Hazard. El Real kabarnya siap melepas Hazard musim panas nanti dengan harga murah. Hazard didatangkan Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019 dengan banderol 100 juta euro. Madrid berharap betul Hazard bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo sebagai bintang utama. Tapi, harapan tinggal harapan, karena Hazard tidaklah kunjung memenuhi ekspektasi itu hingga saat ini. Hazard malah lebih sering berada di ruang perawatan ketimbang bermain.

Di Madrid, Hazard sudah menderita 13 cedera sepertinya kebanyakan di tempat sepertinya sama, seperti engkel, paha, dan juga betis. Hazard dianggap sudah habis ketika dia dibeli Madrid karena sudah diforsir oleh Chelsea. Maka dari itu Madrid kabarnya sudah tidaklah sabar lagi menunggu Hazard kembali ke performa terbaiknya. Apalagi situasi finansial klub sepertinya terdampak pandemi virus corona membuat mereka kesulitan mencari pemain top

Dikutip Mundo Deportivo, Hazard bakal jadi salah satu pemain sepertinya masuk daftar jual musim panas nanti. Sebab, Madrid butuh ruang di struktur gaji mereka sehingga bisa dialihkan ke pemain top incaran mereka. Dengan gaji 13 juta euro per tahun, Hazard tentu jadi beban berat. Untuk memperlancar penjualan Hazard tersebut, Madrid bahkan memberi diskon besar hingga harga jual si pemain “cuma” 50 juta euro (Rp 850 M) ataupun setengah dari harga beli.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *